Tuesday, 22 October 2024
HomePolitikKNPI Tebar Anggotanya ke Seluruh Calon Bupati Bogor

KNPI Tebar Anggotanya ke Seluruh Calon Bupati Bogor

Bogordaily.net — DPD KNPI Kabupaten Bogor menegaskan tidak akan memihak hanya pada salah satu Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyu Chaniago, menyampaikan bahwa pihaknya akan menebar anggotanya di semua kontestan.

“Karena kami KNPI majemuk, ada beberapa warna, mari masuk ke semua calon untuk mengawal siapa Bupati yang patut untuk memerintah Kabupaten Bogor,” kata dia, Rabu 31 Juli 2024.

Ia bahkan menegaskan akan melakukan penandatanganan kesepakatan dengan seluruh Cabup/Cawabup yang akan ditetapkan KPU Kabupaten Bogor Agustus nanti.

“Siapapun calonnya Bupati Bogor besok yang sudah ditetapkan oleh KPU, kita akan bikin kesepakatan bersama. Siapa Bupati yang siap mendukung pemuda Kabupaten Bogor, yang siap memajukan pemuda Kabupaten Bogor,” papar dia.

Wahyu berharap siapapun bupatinya nanti, KNPI Kabupaten Bogor bisa tetap masuk dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“KNPI Kabupaten Bogor berharap bisa bersinergi lebih dalam lagi dengan Pemkab Bogor, karena kami ingin membangun kabupaten Bogor lebih baik lagi,” tutup dia.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here