Saturday, 14 September 2024
HomeHiburanLagi Makan di Rest Area, Istri Ditawari Paksa Jadi LC, King Abdi...

Lagi Makan di Rest Area, Istri Ditawari Paksa Jadi LC, King Abdi MasterChef Ngamuk

Bogordaily.net – Jebolan ajang memasak MasterChef Indonesia, King Abdi, meluapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Ini karena sang istri tercinta mengalami peristiwa tidak mengenakkan pada 26 Agustus lalu.

King Abdi Masterchef menceritakan, hal ini bermula ketika ia beserta istri dan teman-temannya sedang makan dan bercengkrama di Rest Area Karangploso Batu, Malang, Jawa Timur.

Kala itu, istrinya sedang membeli rica mentok di sebelah Warung STMJ yang dikunjungi King Abdi. Kemudian, King Abdi mengatakan, saat istrinya sedang membeli, ada wanita yang menghampiri istrinya dan menawari untuk menjadi freelance LC (lady companion) atau wanita pendamping karaoke.

King Abdi membeberkan bahwa wanita asing tersebut memaksa istrinya hingga menanyakan di mana suaminya.

“Ketika istri beli ada wanita menghampiri istri dan teman saya dengan menawari menjadi freelance LC. Istri dan teman saya menolak dengan halus, tapi wanita yang gak seberapa cantik dan kayak karung beras ini memaksa dan menanyakan, ‘Mana suaminya?’,” ungkap King Abdi (26/8/2024).

Bahkan, King Abdi juga mengatakan bahwa ada laki-laki dari teman wanita tersebut yang melontarkan kata-kata tidak pantas kepada istrinya.

“Sampai ada laki-laki teman wanita itu berdiri dan menodong istri saya dengan melontarkan kata ‘LC LC LC’,” ujarnya.

Setelah King Abdi mengunggah kronologi kejadian yang dialami istrinya, dengan cepat sudah menjadi sorotan publik. Buntut dari kejadian buruk itu, King Abdi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Karangploso.

Tidak lama, King Abdi kembali mengunggah postingan di akun Instagram-nya. Postingan ini merupakan video kedua oknum dengan surat pernyataan dan permintaan maaf kepada King Abdi beserta istri.

“Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar King Abdi. Saya melakukan kesalahan fatal, di luar kendali saya, saya mengeluarkan kata-kata yang tak pantas terutama kepada istri King Abdi. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. Kejadian ini sebagai pembelajaran bagi saya,” kata wanita tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here