Thursday, 24 October 2024
HomeOpiniMengapa Harus Rudy & Jaro ?

Mengapa Harus Rudy & Jaro ?

Tanggal 29 Agustus 2024 Terjawab sudah teka teki Bakal Calon Bupati Kab Bogor 2024 – 2029, ternyata keputusan MK No 60 tidak sama sekali merubah keputusan politik yang signifikan, hiruk pikuk ramalan politik dari warung kopi eceran sampai kafe wah tidak bisa melawan takdir yang sudah tertulis di yaumil mahfudz bahwa kehendak Allah SWT sudah menakdirkan Rudy Susmanto harus berpasangan dengan Ade Ruhandi/Jaro Ade, jika yang maha kuasa sudah menakdirkan kekuatan apapun tidak bisa berbuat apapun, ya apapun.

Pengamat dan tukang survei tidak harus putus asa maupun kecewa karena mereka sudah berjalan pada porsinya, bahwa kekuatan (jodoh,maut,rezeki dll) tidak bisa ditawar tawar itu murni milik Allah SWT, bahwa apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT itulah yang terbaik bagi ummatnya.

Apakah nasib politik harus disesali, jangan sekali kali menyesali apapun keputusan politik yang terjadi, tapi mulailah menyesali nasib karena hanya nasib yang bisa berubah tidak dengan takdir.

Nasib yang harus dilawan Rudy Jaro selama 5 tahun ke depan jika di takdirkan menjadi calon terpilih menjadi Bupati Bogor 2024-2029 segeralah rubah nasib masyarakat kab bogor ya masyarakat kab bogor yang tersebar di 40 kecamatan 430 desa/kelurahan kurang lebih, yang masih dalam serba kekurangan; masalah infrastruktur, Kesehatan, kesempatan kerja dll inilah yang mesti diselesaikan oleh Rudy Jaro.

Tidak semua orang dipercaya oleh takdir Allah SWT gunakanlah takdir ini sebaik baiknya. Dan jutaan masyarakat kab bogor ya masyarakat kab bogor yang tercatat disdukcapil berharap banyak kepada Rudy Jaro.

Mengapa Harus Rudy Jaro? wawlahu a,lam bissawab***.

Penulis : Didi Furqon
(Aktivis Sosial Politik / Pemerhati Kebijakan Publik / Advisory Board Relawan Teman Rudy Sumanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here