Thursday, 19 September 2024
HomeOlahragaPuluhan Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Tirta Karya Open Cup 2024

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Tirta Karya Open Cup 2024

Bogordaily.net – Puluhan peserta antusias mengikuti Turnamen Bulutangkis Tirta Karya Open Cup 2024, di GOR Tirta Karya, Desa Ciherang  Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada Sabtu 3 Agustus 2024.

Turnamen bulutangkis ini diadakan bekerja sama dengan Bogordaily.network, Kafe Kedaisari, dan Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto.

Turnamen bulutangkis ini diikuti 32 pasang para pemain muda yang lolos dari babak penyisihan.

Dari puluhan peserta, ada beberapa mantan atlet porda dari berbagai daerah seperti Bogor, Sukabumi, Bekasi, Depok, Tangerang yang mengikuti turnamen bulutangkis ini.

Dalam pelaksanaan turnamen yang sudah bergulir sejak pukul 09.00 sesi pertama, masing-masing peserta menampilkan penampilan terbaiknya dengan persiapan yang cukup matang sebelum pertandingan.

Puluhan peserta antusias ikuti Turnamen Bulutangkis Tirta Karya Open Cup 2024, di Gor Tirta Karya, Desa Ciherang Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada Sabtu 3 Agustus 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Mereka menunjukan kebolehannya dengan pukulan-pukulan keras dan juga permainan netting untuk saling memperebutkan gelar juara 1,2,3 dan 4 Tirta Karya Open Cup 2024.

Tak hanya gelar juara, mereka juga memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta, trophy dan piagam.

Namun, turnamen ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mengasah skill dari para peserta yang mengikuti dari awal hingga akhir.

Sementara itu, dalam turnamen ini terdapat 5 pasangan favorit juara mantan pemain porda Bogor yaitu pasangan Efi/Yanto, Agung/Saef, Randika/Sony, Ilham/ Ryan. ***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here