Saturday, 26 October 2024
HomeBeritaRancamaya Golf Estate Hadirkan Klaster Amadeus Signature, Hunian Mewah Fasilitas Premium

Rancamaya Golf Estate Hadirkan Klaster Amadeus Signature, Hunian Mewah Fasilitas Premium

Bogordaily.net – Rancamaya Golf Estate, menghadirkan klaster hunian mewah terbarunya, Amadeus Signature.

Klaster ini menawarkan berbagai tipe rumah yang dirancang dengan desain Smart Layout didukung fasilitas premium Rancamaya, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari hunian elegan dan nyaman dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Klaster Amadeus Signature terdiri dari beberapa tipe rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penghuni, antara lain tipe Cadenza (56/84 m²), Arpeggio (65/90 m²), Vivace (87/84 m²), Serenata (90/120 m²) da Rhapsody (93/120 m²).

Setiap tipe rumah dirancang dengan gaya arsitektur yang elegan dan fungsional, mengedepankan kenyamanan dan keindahan.

Keunggulan utama dari klaster Amadeus Signature terletak pada desain rumah yang terdiri dari 2 dan 3 lantai, dengan layout yang cerdas dan penggunaan teknologi smart home system yang memungkinkan penghuni mengontrol berbagai aspek rumah melalui perangkat pintar.

Setiap unit juga sudah dilengkapi dengan pergola carport, menambah kesan nyaman dan modern pada hunian.

Klaster ini lebih eksklusif, hanya 79 unit saja dan terpisah dari fase pertama dan kedua dari klaster Amadeus, sehingga memberikan privasi lebih bagi penghuninya.

Akses ke Kota Bogor dan Jakarta sangat mudah, dengan gerbang Utara yang hanya berjarak 100 meter dari kompleks.

Selain itu, penghuni dapat menikmati kemudahan akses ke berbagai fasilitas olahraga, seperti Main Club House dan GOR Bogor Selatan yang bisa dijangkau dalam waktu 3 menit saja.

Rancamaya Golf Estate juga memastikan kenyamanan lingkungan dengan menyediakan area hijau “Green Belt” sepanjang 1,2 kilometer yang mengelilingi klaster ini, ideal untuk jogging dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Fasilitas lingkungan yang dirancang dengan baik, seperti row jalan selebar 8-9 meter, listrik underground tanpa kabel melintang, serta carport yang mampu menampung dua mobil, menambah kenyamanan dan keamanan penghuni.

Dengan jumlah unit yang terbatas, yaitu hanya 79 unit, klaster Amadeus Signature menjadi pilihan hunian eksklusif yang tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga keindahan dan kemewahan.

Rancamaya Golf Estate Hadirkan Klaster Amadeus Signature, Hunian Mewah Fasilitas Premium

Bonus pergola carport dengan dengan atap solar tuff menambah nilai estetika dan fungsional dari setiap unit rumah.

Rancamaya Golf Estate terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan yang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, disamping tetap menjaga lingkungan hijau dan asri untuk mendukung gaya hidup sehat.

Klaster Amadeus Signature menawarkan hunian impian dengan harga yang kompetitif di kawasan yang strategis dan asri.

Bagi mereka yang tertarik, kesempatan memiliki salah satu dari 79 unit eksklusif ini tidak boleh dilewatkan.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here