Friday, 13 September 2024
HomeTravellingRekomendasi Tempat Wisata di Rumpin Bogor yang Baru untuk Liburan Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata di Rumpin Bogor yang Baru untuk Liburan Keluarga

Bogordaily.net – Tempat wisata di Rumpin Kabupaten Bogor yang baru ini bisa jadi salah satu lokasi untuk liburan akhir pekan ini.

Di kawasan ini ada sejumlah tempat wisata yang bisa menjadi pilihan berakhir pekan bersama keluarga.

Rumpin sendiri merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Terdapat beberapa tempat wisata di Rumpin Bogor yang menawarkan berbagai kegiatan seru, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga.

Menghabiskan waktu bersama keluarga di alam terbuka atau menikmati kuliner lokal memang bisa menjadi cara terbaik untuk melepas penat. 

Dengan pilihan aktivitas yang beragam, setiap sudut Rumpin menyimpan potensi untuk menjadi momen berharga dalam perjalanan.

Daftar Tempat Wisata di Rumpin Bogor yang Baru 

Dengan suasana yang masih asri dan jauh dari kebisingan kota besar, beberapa tempat wisata di Rumpin Bogor ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat.

The Nice Park Rumpin

Tempat ini berlokasi di Kp Cisiriung, RT.003/RW.001, Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Tempat ini menawarkan dua atraksi utama yang sangat cocok untuk keluarga: mini zoo dan playground. 

Fasilitas 

Selain itu, terdapat juga fasilitas food court dan restoran yang memudahkan pengunjung untuk menikmati berbagai pilihan makanan.

Untuk pengunjung yang datang pada hari kerja, The Nice Park Rumpin menyambut pengunjung mulai pukul 09.00 hingga 17.45 WIB. 

Harga Tiket 

Pada akhir pekan, waktu operasional diperluas mulai pukul 08.00 hingga 17.45 WIB. Harga tiket masuk ditetapkan sebesar Rp30.000 per orang, sesuai informasi di akun Instagram @theniceparkrumpin.

Taman Wisata Bukit Munara

Di Taman Wisata Bukit Munara tersedia cottage, atraksi alam, dan beragam pilihan kuliner. 

Fasilitas 

Pengunjung bisa menikmati fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, tempat pemancingan, arena memanah, hingga area berkendara ATV. 

Ada juga playground dan zona berkemah yang menambah keseruan beraktivitas di alam terbuka.

Lokasinya yang berada di bawah Gunung Munara, di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. 

Meskipun harus melalui jalanan berliku dan melintasi perkebunan lokal, keindahan alam yang sejuk serta panorama yang memukau akan menjadi harga yang sepadan.

Harga Tiket 

Biaya masuk ke Taman Wisata Bukit Munara terjangkau, hanya Rp15.000 per orang, dengan biaya atraksi berkisar Rp20.000 hingga Rp500.000.

Setelah menjelajahi keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh tempat wisata di Rumpin Bogor, jelas bahwa daerah ini merupakan destinasi yang ideal untuk liburan keluarga. 

Dengan segala fasilitas dan kegiatan yang bisa dinikmati, setiap kunjungan pasti akan meninggalkan kesan dan keinginan untuk kembali lagi.

Itulah ulasan dan informasi mengenai tempat wisata di Rumpin Bogor yang baru dan bisa dijadikan lokasi liburan akhir pekan bersama keluarga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here