Sunday, 6 October 2024
HomePolitikRena dan Teddy Daftar ke KPU Kota Bogor, Dapat Perayaan Ulang Tahun...

Rena dan Teddy Daftar ke KPU Kota Bogor, Dapat Perayaan Ulang Tahun Dari Relawan

Bogordaily.net – Pasangan Calon Wali Kota Bogor dan Calon Wakil Wali Kota Bogor Rena Da Frina dan Teddy Risandi secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor, pada Kamis 29 Agustus 2024 sore hari.

Pendaftaran tersebut rupanya menjadi momentum bagi para relawan untuk merayakan ulang tahun dari Rena Da Frina yang ke 44 tahun. Meski ulang tahunnya sudah lewat satu hari yakni 28 Agustus 2024.

Ratusan relawan dari Rena Da Frina menyanyikan lagu selamat ulang tahun, usai dirinya menyelesaikan proses pendaftaran ke KPU Kota Bogor.

“Terimakasih untuk semua relawan dan pendukung, sekali lagi terimakasih,” kata Rena sambil memeluk beberapa relawan perempuan di KPU Kota Bogor.

Pasangan yang diusung oleh PDIP dan Hanura tersebut melaksanakan proses pendaftaran kurang lebih selama 15 menit.

“Pemberkasan sudah masuk, nanti selanjutnya kelengkapan kelengkapan pemberkasan lainnya, termasuk pemeriksaan kesehatan di tanggal 1 September 2024,” ujar Rena.

Pasangan yang memiliki tagline Bogor Ready Rena dan Teddy, juga memiliki program unggulan, yaitu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan okonomi.

Program tersebut, kata Rena, menjadi salah satu prioritas pihaknya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang lebih luas.

“Jadi peluang untuk lapangan pekerjaan itu kita buka selebar lebarnya. Untuk pemberdayaan dari para remaja,” tutup Rena.

Sementara itu, sebelum pasangan Rena dan Teddy sudah ada 3 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang mendaftar ke KPU Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here