Wednesday, 23 October 2024
HomeHiburanSang Istri Kabarkan Kondisi Tria The Changcuters Usai Pingsan di Panggung

Sang Istri Kabarkan Kondisi Tria The Changcuters Usai Pingsan di Panggung

Bogordaily.net – Kabar pingsannya Tria The Changcuters saat tampil di The Sound Project 2024 masih menjadi perhatian warganet.

Namun setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisi Tria dikabarkan sudah membaik. Hal ini diungkapkan sang istri, Dhatu Rembulan lewat Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah kondisi Tria mulai membaik dan stabil dan masih memerlukan waktu untuk pemulihan,” tulis Dhatu dikutip Selasa, 13 Agustus 2024.

Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian dan doa kepada suaminya. Dhatu juga meminta doa agar pemulihan Tria berjalan lancar.

Hal senada juga diungkapkan manajer The Changcuters, Dipa.

“Alhamdulillah, kondisi Tria sudah membaik dan stabil, meskipun ia masih harus menjalani perawatan lebih lanjut,” kata Dipa.

Namun, Dipa belum bersedia memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab Tria pingsan saat sedang tampil.

“Mohon maaf, hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini. Nanti pihak manajemen akan memberikan pernyataan resmi pada waktu yang tepat,” tambahnya.

Sebelumnya, vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani atau yang dikenal sebagai Tria “Changcuters”, tiba-tiba pingsan saat tampil di panggung The Sound Project 2024 di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (10/8/2024).

Insiden ini terjadi saat Tria baru saja membawakan dua lagu, tepatnya ketika ia menyanyikan lagu Gila-Gilaan. Video yang viral di media sosial memperlihatkan momen ketika Tria tiba-tiba jatuh di atas panggung.

Akibatnya, penampilan The Changcuters terpaksa harus dihentikan, mengingat kondisi vokalis yang tidak stabil. Bahkan, saat itu juga Tria langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here