Friday, 20 September 2024
HomeHiburanSherina Munaf Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Sherina Munaf Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Bogordaily.net – Aktris dan penyanyi Sherina Munaf baru-baru ini menjadi perhatian publik. Bukan hanya karena penampilan barunya yang terlihat segar dan menawan, tetapi juga karena adanya dugaan masalah dalam rumah tangganya dengan sang suami, Baskara Mahendra.

Isu keretakan rumah tangga pasangan ini mencuat setelah beberapa netizen menyadari bahwa Sherina telah menghapus foto-foto bersama suaminya dari akun Instagram miliknya, termasuk foto-foto pernikahan mereka yang sebelumnya sempat ramai dibicarakan ketika keduanya resmi menikah.

Spekulasi pertama kali muncul ketika sejumlah penggemar melihat bahwa foto-foto pernikahan dan momen kebersamaan Sherina dan Baskara tidak lagi tampak di feed Instagram Sherina.Ketiadaan foto-foto tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan netizen, yang kemudian mempertanyakan keadaan rumah tangga pasangan selebriti ini.

Akibatnya, akun Instagram Baskara pun turut menjadi sasaran komentar dari netizen. Dalam salah satu unggahan terbarunya, beberapa netizen mulai menanyakan kondisi hubungan mereka.

“Bang kok foto pernikahan lu ga ada di feed ig istri lu sama sekali,” kata salah satu netizen di kolom komentar Instagram.

“Semoga baik-baik aja sama Sherina,” tambah yang lain. Di sisi lain, belum lama ini, Sherina membagikan foto dirinya tengah menikmati momen-momen sendiri, termasuk beberapa potretnya mengenakan bikini.

Padahal, sebelumnya Sherina dan Baskara dikenal sebagai pasangan yang romantis dan kerap berbagi momen kebersamaan di media sosial.

“Kak @baskaramahendra kalian semoga baik baik saja.. semoga hapus foto itu hny ke hilafan aja .. bukan krn kalian mau pisah ya,” komentar netizen.

Hingga saat ini, baik Sherina maupun Baskara belum memberikan pernyataan resmi terkait hilangnya foto-foto mereka dari media sosial.

Diketahui, Sherina dan Baskara menikah pada 3 November 2020, setelah menjalin hubungan sejak 2019 dan mulai berpacaran pada awal 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here