Thursday, 19 September 2024
HomeHiburanSiapa Istri Master Chef King Abdi? Ini Sosoknya!

Siapa Istri Master Chef King Abdi? Ini Sosoknya!

Bogordaily.net – Istri Master Chef King Abdi jadi perbincangan setelah  ditawari jadi LC (Lady Companion) saat mampir di rest area Karangploso, Kabupaten Malang. 

Polisi mengaku telah melakukan klarifikasi setelah unggahan King Abdi viral di media sosial.

Siapa Istri Master Chef King Abdi?

Kejadian tak mengenakkan dialami master chef King Abdi dan istrinya Dina Indriani saat beristirahat di rest area Karangploso, Kabupaten Malang. 

Di tempat itu, istrinya ditawari seseorang menjadi LC (Lady Companion) atau perempuan pemandu lagu karaoke.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (25/8/2024), malam. Saat itu, ia dan istri dan teman-temannya tengah beristirahat di rest area. Pengalaman itu kemudian ia dibagikan melalui akun Instagram miliknya @kingabdi_jajanmercon.

King Abdi menceritakan awalnya ada seorang wanita dan lelaki yang tiba-tiba menghampiri istrinya, Dina beserta rekan-rekannya saat memesan Menthog dan Bekicot di warung rest area tersebut. King Abdi sendiri tak bersama istriny saat itu, karena ia tengah berada di warung STMJ.

Wanita yang diduga pemilik warung itu kemudian menanyakan apa dan dimana Dina bekerja. Mendapat pertanyaan itu, Dina menjawab tidak bekerja.

Mendengar jawaban itu, wanita tersebut kembali menanyakan apakah Dina bekerja paruh waktu. Namun lagi-lagi Dina menegaskan bahwa dirinya tak bekerja karena hanya fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak.

Meski telah mendapatkan jawaban, wanita tersebut tetap bertanaya kembali. Kali ini wanita tersebut menawari apakah Dina bersedia bekerja paruh waktu.

Karena penasaran Dina dan teman-temannya kemudian menanyakan pekerjaan apa yang ditawarkan. 

Pria dan perempuan itu lantas menyebut pekerjaan yang ditawarkan adalah menjadi LC.

Diproses Kepolisian 

Kapolsek Karangploso AKP Moch Sochib mengatakan pihaknya langsung bergerak cepat dengan mencari beberapa pihak terkait untuk dilakukan klarifikasi.

Setelah menemukan pihak terduga, lanjut Sochib, pihaknya kemudian mempertemukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

“Jadi kemarin kita pertemukan kedua belah pihak dan sudah sepakat (berdamai), di situ kan hanya omongan kalau pidana murni kan tidak ada. Jadi terkait dengan nawarin jadi LC dan bilang LC, LC sudah kita konfirmasi semuanya. Orangnya juga kami hadirkan, perkara ini juga sudah di-up sama King Abdi,” jelas Sochib saat dikonfirmasi, Selasa (27/8/2024).

Sochib menegaskan bahwa sebelumnya tidak ada laporan terkait kejadian itu. Namun pihaknya bergerak untuk melakukan klarifikasi setelah unggahan King Abdi viral.

“Tidak ada laporan, dasar penindakan kita dari Instagram itu yang menyatakan demikian. Kejadiannya malam, pagi langsung kami tindak cepat. Kita konfirmasi pihak rest area, kita sampaikan perangkat desa, perangkat desa bergerak kami juga bergerak, mencari yang bersangkutan akhirnya dapat dan kita panggil kedua belah pihak,’ tegasnya.

Sochib menjelaskan jika terduga yang menawari pekerjaan istri King Abdi bukan pemilik warung, melainkan pengunjung yang sama-sama datang ke rest area Karangploso.

Diketahui pengunjung yang sempat menawari istri King Abdi sebagai LC, merupakan warga Pujon dan satu lagi warga Kota Batu.

“Mereka sama-sama pengujung, jadi King Abdi pengunjung pelaku juga pengunjung. Jadi bukan diamankan di situ (rest area), cuma langganan. Jadi bukan pemilik warung, jadi yang disampaikan King Abdi kalau pelaku pemilik warung, bukan,” bebernya.

Sochib menambahkan pertemuan kedua belah pihak, hingga kemudian menyepakati adanya perdamaian, disaksikan oleh Forkopimcam Karangploso dan pengurus rest area Karangploso.

“Artinya perkara ini sudah selesai, di RJ lah karena cuma omongan. Mungkin ketersinggungan, laporan di polsek tidak ada. Ini bentuk kami menyikapi hal yang viral agar tercipta suasana yang kondusif,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here