Wednesday, 23 October 2024
HomeHiburanThe Changcuters Umumkan Kondisi Tria Usai Pingsan di Panggung

The Changcuters Umumkan Kondisi Tria Usai Pingsan di Panggung

Bogordaily.net – The Changcuters mengabarkan bahwa kondisi vokalis, Tria sudah membaik setelah sempat pingsan di atas panggung.

Tria dikabarkan pingsan saat tampil dalam festival The Sound Project di kawasan Ancol, Jakarta pada Sabtu (10/8) lalu.

“Bismillah. Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil,” ungkap pihak The Changcuters melalui akun resmi di Instagram dikutip Kamis (15/8).

Band asal Bandung itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Tria.

Menurut The Changcuters, doa dan dukungan yang diberikan masyarakat sangat berarti bagi pelantun Racun Dunia itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua,” tambah The Changcuters.

“Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua,” imbuh The Changcuters.

Sebelumnya, Vokalis grup band The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani atau Tria “Changcuters” pingsan saat tampil di panggung The Sound Project 2024 yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/8/2024).

Insiden ini terjadi saat Tria baru menyanyikan dua lagu, tepatnya saat membawakan lagu “Gila-Gilaan.”
Video yang viral di media sosial menunjukkan momen dramatis ketika Tria tiba-tiba ambruk di atas panggung.

Dalam video tersebut, terlihat Tria yang sebelumnya minum di depan drum tiba-tiba jatuh sehingga menyebabkan musik berhenti dan konser terhenti sejenak.

Penyelenggara acara segera meminta maaf atas kejadian tersebut dan menghentikan penampilan The Changcuters.

“Sekali lagi, mewakili promotor, kami mohon maaf atas insiden ini, yang disebabkan oleh alasan kesehatan di luar kendali kami,” ujar perwakilan penyelenggara di hadapan penonton.

Dua personel The Changcuters juga meminta maaf atas insiden tersebut dan meminta dukungan doa dari penonton untuk kesembuhan Tria.

“Kami mohon maaf dan memohon doa agar Tria bisa segera sembuh. Kami sangat menyesal tidak dapat melanjutkan konser ini,” ujar Qibil, salah satu anggota band. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here