Friday, 20 September 2024
HomeEkonomiBeli Kraukk Eggroll dan Katsu di Redbox Frozen Food Dapat Potongan Harga

Beli Kraukk Eggroll dan Katsu di Redbox Frozen Food Dapat Potongan Harga

Bogordaily.net – Setiap pembelian produk Kraukk Eggroll ukuran 330 gram atau Kraukk Katsu ukuran 300 gram di Redbox Frozen Food akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 2.000.

Kraukk Eggroll dan Kraukk Katsu adalah dua produk unggulan dari Redbox Frozen Food yang telah dikenal luas karena kualitas rasanya.

Eggroll Kraukk dikenal dengan teksturnya yang renyah di luar namun lembut di dalam, serta kaya akan rasa gurih yang menggoda selera.

Sementara itu, Kraukk Katsu memiliki daging yang juicy dengan balutan tepung yang krispi, menjadikannya pilihan sempurna untuk hidangan makan siang atau malam.

Salah satu karyawan Redbox Frozen Food, Lia menjelaskan bahwa produk Kraukk Eggroll dan Katsu sangat digemari oleh pelanggan.

“Sehingga kami ingin memberikan sedikit kejutan berupa potongan harga agar mereka bisa menikmati produk favorit mereka dengan harga yang lebih hemat,” ujar Lia, Rabu 18 September 2024.

Selain itu, potongan harga ini bisa dinikmati tanpa batasan jumlah pembelian, sehingga semakin banyak produk yang dibeli, semakin besar pula total diskon yang bisa didapatkan.

Dengan hadirnya promo potongan harga ini, pelanggan Redbox Frozen Food diharapkan bisa lebih sering menikmati kelezatan produk Kraukk dengan pengeluaran yang lebih hemat.

Promo ini juga menjadi momen yang tepat bagi mereka yang belum pernah mencoba Kraukk Eggroll atau Katsu untuk merasakan sendiri kelezatannya.

Tentang Redbox Frozen Food

Redbox Frozen Food merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online Redbox Frozen Food menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here