Tuesday, 17 September 2024
HomeKota BogorBogordaily Berikan Bantuan Satu Closet untuk PWI Kota Bogor Untuk Pembangunan Sepitank

Bogordaily Berikan Bantuan Satu Closet untuk PWI Kota Bogor Untuk Pembangunan Sepitank

Bogordaily.net – Meski belum menginjak 100 hari sejak ditetapkan sebagai Ketua PWI Kota Bogor terpilih periode 2024-2027, Herman Indrabudi sudah mulai menjalankan visi misinya. Mulai dari program rutin jumat sehat, dan yang terbaru renovasi toilet dan pembangunan septitank baru.

Menurut Ketua PWI Kota Bogor terpilih Herman Indrabudi yang akrab disapa Aldho, renovasi toilet dan pembuatan septic tank baru merupakan bagian dari upaya PWI Kota Bogor untuk meningkatkan fasilitas di kantor PWI Kota Bogor. Sesuai visinya Menjadikan PWI Rumah Nyaman Wartawan.

“Perbaikan maupun pembuatan fasilitas umum ini dilakukan dalam upaya menjadikan PWI rumah nyaman wartawan, sesuai visi saya saat konfrensi kemarin. Alhamdulillah upaya untuk kemaslahatan banyak orang ini, mendapat dukungan berbagai pihak. Salahsatunya dari media mainstream yakni Bogordaily.net,” kata Aldho.

Bantuan satu set closet duduk diserahkan langsung pimpinan Bogordaily.net, Diki Sudrajat, kepada Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indrabudi, Rabu, 11 September 2024.

Aldho mengapresiasi dan menghaturkan terimakasihnya kepada Bogordaily.net yang telah memberikan bantuan closet duduk sebagai bentuk dukungan atas upaya membuat PWI rumah nyaman wartawan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini adalah wujud kerjasama yang baik antar sesama insan media di Kota Bogor. Insyaallah bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Bogordaily.net, Diki Sudrajat juga mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi PWI Kota Bogor.

“Kami berharap fasilitas yang kami berikan dapat digunakan dengan baik dan meningkatkan kenyamanan di PWI,” katanya.

Pembangunan septic tank ini diharapkan selesai dalam waktu dekat dan akan memberikan kontribusi positif terhadap kualitas kebersihan serta kesehatan di lingkungan PWI Kota Bogor.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here