Thursday, 19 September 2024
HomeKabupaten BogorCerita Pengendara yang Terjebak Kemacetan Hingga 7 Jam, Minta Oneway Arah Puncak...

Cerita Pengendara yang Terjebak Kemacetan Hingga 7 Jam, Minta Oneway Arah Puncak segera Dibuka

Bogordaily.net – Cerita pengendara roda empat yang terjebak kemacetan di Kawasan Puncak sejak pagi hari pada libur panjang Maulid Nabi, Senin 16 September 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para pengendara roda empat yang didominasi oleh plat B tersebut tengah bersabar menunggu untuk dibukanya kembali penerapan oneway arah Puncak.

Mereka bahkan sudah menunggu di area Simpang Gadog sejak pagi hari dan hampir 7 jam berada di dalam kendaraan miliknya.

Salah satu pengendara asal Jakarta yang terjebak kemacetan, Suryo mengatakan bahwa, ia bersama keluarga sengaja datang untuk berlibur ke kawasan hotel di Puncak.

“Dari jam 7 pagi, belum tau oneway kepastiannya sampe kapan. Paling nunggu, soalnya istri anak udah naik ojek duluan,” kata Suryo kepada Bogordaily.net, Senin 16 September 2024.

Menurutnya, kemacetan hingga menunggu waktu berjam jam ini baru kali ini ia rasakan, dan juga membuatnya sempat ingin putar balik.

“Sering sih, tapi macet parah nya baru kali ini ngerasain,” jelasnya.

Selanjutnya, pengendara lainya asal Bekasi Yudi mengatakan bahwa, ia bersama keluarganya hendak menuju rumah sakit paru Goenawan di Kawasan Puncak untuk menjenguk anggota keluarganya yang sedang sakit.

Namun, ia bersama keluarganya terjebak di kemacetan dan menunggu penerapan oneway arah Jakarta untuk dibuka kembali.

“Pagi jam 6-an, ini katanya denger denger malem juga dibuka, kita juga nggak tahu. Pernah juga, tapi ini mau ke rumah sakit, tujuannya mau jenguk sodara bukan weekend,” ujar Yudi.

Lebih lanjut Yudi menambahkan, pihaknya telah mengirim anggota keluarganya untuk menjenguk menggunakan sepeda motor, namun tak lama akan kembali meninggalkan kawasan Puncak.

“Udah ada yang wakilin juga jenguk kesana, jadi sebagian kesana dan saya nunggu mereka kesini lagi baru saya putar balik, saya nggK bisa nengokin,” ungkapnya.

Sementara itu diketahui, untuk saat ini Satlantas Polres Bogor baru melakukan penormalan arus lalu lintas dua arah di Kawasan Puncak sejak pukul 16.00 WIB. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here