Friday, 20 September 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Buka Lowongan Kerja Beautician

ClayDerm Aesthetic Clinic Buka Lowongan Kerja Beautician

Bogordaily.net – ClayDerm Aesthetic Clinic yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, membuka lowongan kerja untuk Beautician.

Dalam upayanya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, ClayDerm Aesthetic Clinic menawarkan kesempatan bagi para lulusan yang memiliki minat dan keahlian di dunia kecantikan untuk bergabung dan berkembang bersama mereka.

Untuk posisi beautician ini, ClayDerm Aesthetic Clinic menetapkan beberapa kriteria sebagai syarat utama seperti lulusan SMK Kecantikan/Keperawatan.

Wanita, usia maksimal 27 tahun, Keahlian dalam treatment kecantikan, kepribadian yang jujur dan teliti, kemampuan bekerja dalam tim. Sopan santun dan berpenampilan menarik, kreatif dan terbuka dengan hal baru.

Bagi Anda yang memenuhi semua kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, segera siapkan lamaran terbaik Anda.

Lamaran dan CV dapat dikirimkan melalui email ke [email protected].

Pastikan Anda mencantumkan semua informasi yang relevan, termasuk pengalaman kerja dan keahlian di bidang kecantikan, untuk meningkatkan peluang diterima di posisi ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama tim ClayDerm Aesthetic Clinic dan mengembangkan karier di bidang kecantikan!.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here