Thursday, 19 September 2024
HomeKabupaten BogorDirektur RSUD Cibinong Minta Doa, Usai Masuk 30 Besar Kandidat ASN Berprestasi...

Direktur RSUD Cibinong Minta Doa, Usai Masuk 30 Besar Kandidat ASN Berprestasi Tingkat Jawa Barat

Bogordaily.net – Direktur RSUD Cibinong, dr Yukie Meistisia A Satoto meminta doa dan dukungan kepada masyarakat usai masuk 30 besar kandidat ASN berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, pencapaian tersebut tak lepas dari peran berbagai stakeholder salah satunya civitas RSUD Cibinong yang telah mendukung, sehingga dapat mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulillah dengan dukungan civitas RSUD Cibinong dan juga dukungan dari pimpinan daerah dan stakeholder lainya saya berhasil menjadi 30 besar dari ASN berprestasi di level sejabar mewakili dari Kabupaten Bogor,” kata dr Yukie kepada wartawan, Selasa 17 September 2024.

“Mohon doanya semoga saya bisa terus lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menerima Tim Visitasi ASN berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024, di RSUD Cibinong, Selasa 17 September 2024.

Adapun Tim Visitasi ASN Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024, Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia A. Satoto masuk 30 besar kandidat ASN berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam visitasi tersebut turut hadir Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKD Provinsi Jawa Barat Oky Putranto beserta tim penilai lainnya.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan turut berbangga kepada direktur RSUD Cibinong, dr. Yukie Meistisia A. Satoto, yang mewakili Kabupaten Bogor menjadi 30 besar ASN berprestasi tingkat Provinsi Jawa barat.

“Semoga kegiatan visitasi ini dapat berjalan lancar, dr. Yukie dapat meraih penghargaan ASN berprestasi, bukan hanya di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional,” kata Asmawa Tosepu.

Kemudian, ia berharap dari kegiatan ASN berprestasi ini akan semakin banyak ASN Kabupaten Bogor yang profesional, berintegritas dan berprestasi, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selanjutnya, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKD Provinsi Jawa Barat, Oky Putranto menjelaskan, tujuan kegiatan visitasi ini untuk mengumpulkan bukti-bukti kongkrit dan mendalami keakuratan inovasi yang disampaikan oleh dr. Yukie. Tim akan bertanya kepada penerima manfaat atas inovasi yang disampaikan oleh dr.Yukie.

“Visitasi ini adalah tahap ketiga dari lima tahapan seleksi ASN berprestasi tingkat Jabar. Nantinya, dari 30 besar ASN berprestasi, akan disaring menjadi 18 orang dan akan masuk ke tahap berikutnya yakni adu gagasan. Mudah-mudahan dr. Yukie bisa lanjut ke tahap berikutnya,” ungkap Oky Putranto.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here