Monday, 30 September 2024
HomeViral“Disikat” Ridwan Kamil. Siapa Denis Malhotra?

“Disikat” Ridwan Kamil. Siapa Denis Malhotra?

Bogordaily.net – Siapa Denis Malhotra? Namanya kini jadi perbincangan netizen di jagat maya karena diduga menyingung Ridwan Kamil.

Di jagat maya, ia dikenal sebagai pegiat media sosial (medsos) Denis Malhotra.

Namanya kini menjadi sorotan publik usai diduga menyinggung kematian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam unggahan di platfrom X, rencana membuat suatu teknologi di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, yang merupakan tujuan akhir TPS di Jakarta.

Teknologi itu nantinya berfungsi untuk memilah sampah yang menggunung, kemudian diolah menjadi batako.

Alih-alih memuji, Denis justru menyinggung rencana dari sosok yang akrab disapa Kang Emil itu sembari menyinggung kematian Eril.

“Iya, percaya. Jangankan mengolah sampah jadi batako, mengolah momen kematian anak sendiri sebagai panggung untuk meraup simpati publik saja kamu bisa kok,” tulisnya.

Postingan itu kemudian diunggah ulang Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya.

“Sebuah fitnah yang tidak pernah akan bisa kami terima,” tulis Kang Emil melalui akun Instagram @ridwankamil, Senin (30/9/2024).

“Semoga Allah memberikan rizki dan hidayah yang berlimpah kepada yang bersangkutan,” tambahnya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat beragam respon dari warganet. Bahkan mayoritas mengolok-olok unggahan Denis Malhotra yang menyinggung kematian Eril.

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, Juni lalu mendatangi Sungai Aare di Swiss untuk mendoakan mendiang putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Bersama anak perempuan mereka, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, mereka membaca surat Yasin sekaligus mengirim doa di tepi sungai, lokasi hanyutnya almarhum Eril pada 2022 lalu.

Siapa Denis Malhotra pun jadi perhatian netizen setelah persoalan ini viral.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here