Friday, 20 September 2024
HomePolitikDitiadakan Saat Zaman Bima Arya, Atang Kembali Hidupkan Program Umrah Wartawan

Ditiadakan Saat Zaman Bima Arya, Atang Kembali Hidupkan Program Umrah Wartawan

Bogordaily.net- Sempat ditiadakan saat di era kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya selama dua periode atau 10 tahun, program umrah dan haji bagi wartawan akan kembali dihidupkan oleh Atang Trisnanto.

Hal itu Atang ungkapkan saat menggelar konferensi pers mengenai program kerja di Gedung Putih Tio MA di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu 8 September 2024.

Atang menyebut, jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Bogor dan Annida menjadi Wakil Wali Kota Bogor periode 2024-2029, program haji dan umrah bagi rekan-rekan wartawan akan kembali dijalankan.

Atang mengatakan, program umrah tersebut nantinya akan berlangsung setiap satu tahun sekali, jika nanti ia terpilih bersama pasangannya calon Wakil Wali Kota Bogor, Annida.

“Jadi untuk haji saya daftarkan, dan tiap tahun satu wartawan umrah bareng saya,” kata Atang Trisnanto disambut sorak sorai gembira dari para wartawan, Minggu 8 September 2024

Selain itu, kata Atang, program-program lainnya juga tentu akan ia jalankan dengan sebaik mungkin dan tentunya menyentuh hingga ke tingkat RT dan RW.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Atang-Annida, Adityawarman menuturkan, Kota Bogor adalah kota yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berkompetisi.

Dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor, dirinya mengaku paslon Atang-Annida yang merupakan kader terbaik PKS, tergolong sangat siap bertarung.

“Kita memiliki 61 ribu anggota di Kota Bogor dan Insya Allah Paslon Atang-Annida bisa memenangkan Pilwalkot Bogor tahun 2024,” tutup Adityawarman. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here