Friday, 20 September 2024
HomePolitikIwan Setiawan Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Rudy Susmanto - Jaro Ade

Iwan Setiawan Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Rudy Susmanto – Jaro Ade

Bogordaily.net – Resmi ditunjuk menjadi ketua Tim Pemenangan, Iwan Setiawan siap memenangkan Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Hal tersebut dilakukan saat Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Tim Pemenangan Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Sekretariat Bersama, Cibinong, Rabu 18 September 2024.

Ketua Tim Pemenangan, Iwan Setiawan mengatakan bahwa, kegiatan hari ini sekaligus penyerahan SK yang diserahkan oleh Calon Wakil Bupati Bogor Jaro Ade.

Namun tidak dihadiri langsung oleh Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mengingat dirinya sedang melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Adapun struktur Tim Pemenangan Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade telah resmi diumumkan yaitu diantaranya, ketua Iwan Setiawan, Sekretaris Aan Triana dan Bendahara Andi Permana.

“Untuk ditingkat Kabupaten saya ditunjuk jadi ketua tim pemenangan sekretaris nya dari Golkar Aan, bendahara dan lain sebagainya dan yang pemenangan untuk tim pemenangan nya itu kan yang prioritas di tingkat kecamatan dan desa,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan, Rabu 18 September 2024.

Menurut Iwan, hasil pembentukan tim pemenangan tersebut sudah disepakati oleh 17 partai pendukung, yang nantinya akan langsung tancap gas memenangkan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di setiap Kecamatan melalui koordinator wilayah.

“Hasil rapat yang maraton pembentukan tim ini karena ini koalisi nya gemuk, kami memberdayakan pemenangan ini dari struktur partai dengan 8 parlemen kami memberdayakan untuk pemenangan nya,” jelasnya.

“Mangkanya kami karena koalisi gemuk dan kami punya 50 anggota dewan, kami sebagai koordinator wilayah atau tim pemenangan kecamatan nya dibagi abis seluruh anggota dewan,” tambah Iwan.

Lebih lanjut kata Iwan, untuk para anggota dewan yang masuk dalam koalisi ini nantinya akan menjadi sebagai koordinator di kecamatan masing-masing.

“Jadi kami ada 40 kecamatan, 50 anggota dewan jadi ada satu kecamatan yang dua orang untuk koordinator kemenangan,” ujarnya.

Selain itu Iwan berharap, dengan pembentukan tim pemenangan dan mempunyai tujuan yang sama visi yang sama.

Kemudian setelah berkoalisi yang awalnya tidak banyak, dan surat kwk calon Bupati dan wakil Bupati Rudy Susmanto-Jaro Ade, akan membawa pada kemenangan besar dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Alhamdulillah jadi keinginan yang sama membangun bogor jadi banyak partai dan mudah mudahan mesin ini berjalan efektif,” ungkap Iwan.

“Karena banyak orang bilang koalisi gemuk akan lambat tapi kami ingin mematahkan stigma itu. Jadi kami bagaimana bahwa ini butuh perjuangan,” tuturnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here