Sunday, 29 September 2024
HomePolitikKeluarga Alumni IPB Deklarasikan Dukung Atang-Annida di Pilkada Kota Bogor

Keluarga Alumni IPB Deklarasikan Dukung Atang-Annida di Pilkada Kota Bogor

Bogordaily.net – Keluarga Alumni IPB (Kali IPB) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia, dalam Pilkada Kota Bogor 2024.

Deklarasi tersebut juga diikuti dengan pembentukan Relawan Alumni IPB Menangkan Atang-Annida (Realita) yang dipimpin langsung oleh Ketua Keluarga Alumni IPB, Agus Minoro.

Agus menyampaikan bahwa dukungan terhadap Atang Trisnanto merupakan langkah yang tepat, mengingat rekam jejak kepemimpinannya yang sudah terbukti.

“Atang ibarat produk berkualitas yang harus kita sebarkan. Sayang jika tidak, karena banyak orang mungkin belum tahu kualitasnya. Ia adalah galur murni yang sudah terbukti, pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor, dan saat menjadi mahasiswa, ia juga menjabat sebagai Presiden Mahasiswa IPB. Banyak kebijakan daerah yang lahir dari aspirasi masyarakat di masa kepemimpinannya,” ujar Agus disela deklarasi di Bikin Kopi, Jalan Sanggabuana, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu (29/9/2024)

Ia juga mengatakan bahwa keluarga alumni IPB yang terdiri dari ribuan orang, siap mendukung penuh Atang-Annida untuk memimpin Kota Bogor.

“Kami mendukung pasangan Atang-Annida karena program yang diusung sangat realistis dan menarik. Kami siap memastikan kemenangan mereka untuk Kota Bogor yang lebih baik di periode 2024-2029,” tegas Agus.

Sementara itu, Atang Trisnanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni IPB yang telah memberikan dukungan. Ia juga berjanji akan menjadi representasi alumni IPB yang akan mengimplementasikan gagasan dan inovasi untuk kemajuan Kota Bogor.

“Saya siap menjadi mobilisator, fasilitator, dan aktivator dari gagasan besar alumni IPB untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor. Saya berharap, Bogor dapat menjadi laboratorium terbaik untuk mewujudkan inovasi-inovasi alumni IPB yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Atang.

Atang juga menegaskan bahwa ini adalah momen yang tepat untuk alumni IPB berkontribusi langsung dalam kepemimpinan Kota Bogor.

“Selama 60 tahun berdiri, IPB belum pernah memiliki wali kota di Bogor. Ini adalah saat terbaik bagi kita untuk mewujudkan itu. Insya Allah, bersama kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor,” tutupnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here