Saturday, 26 October 2024
HomeKota BogorOwner RA Clinic Bogor, dr. Raymond P Adimihardja Berikan Edukasi Kesehatan di...

Owner RA Clinic Bogor, dr. Raymond P Adimihardja Berikan Edukasi Kesehatan di Acara ‘Ngopi Bareng’

Bogordaily.net – Dalam meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan, Owner RA Clinic Bogor dr. Raymond P. Adimihardja, M.Kes., AAAM, dan dr. Asih Budi Utami, M.Kes., AAAM, memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat dalam acara Ngopi Bareng pada Kamis 12 September 2024.

Acara ini diadakan di Jalan Tentara Pelajar, Kav BB3, Ciwaringin, Bogor Tengah, bersama pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin.

Edukasi kesehatan seputar gaya hidup sehat dan pentingnya menjaga kesehatan fisik melalui kebiasaan baik.

Selain itu, masyarakat juga diajak untuk lebih peduli terhadap kesehatannya dengan memahami dampak jangka panjang dari pola hidup yang salah.

dr. Raymond mengungkapkan apresiasinya terhadap acara tersebut yang menurutnya sangat positif bagi masyarakat Bogor.

“Donor darah ini bukan hanya memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi kesehatan pendonornya,” ungkap dr. Raymond.

Dengan mendonorkan darah secara rutin, sel darah merah dalam tubuh akan tergenerasi kembali, yang pada akhirnya akan memperbarui kesehatan tubuh. Ini adalah cara alami untuk menjaga keseimbangan tubuh dan meningkatkan sistem imun.

Acara ini berhasil menarik antusiasme warga yang ingin berpartisipasi baik dalam donor darah maupun mendengarkan paparan dari dr. Raymond. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here