Saturday, 21 September 2024
HomePolitikPadepokan Naga Sakti Siap Menangkan Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor

Padepokan Naga Sakti Siap Menangkan Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor

Bogordaily.net – Padepokan seni silat Naga Sakti menyatakan dukungannya kepada Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah pada Kamis (19/9) malam.

Pernyataan dukungan itu disampaikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh ratusan jemaah.

Dalam sambutannya, Pimpinan Padepokan Kyai Hudori, menyampaikan deklarasi ini sebagai upaya untuk mendorong warga yang lainnya supaya dapat memilih pemimpin yang memiliki jiwa muda.

“Kami yakin bahwa Kang Sendi adalah sosok pemimpin muda yang tepat untuk membawa Kota Bogor ke arah yang lebih baik. Pengalamannya akan bermanfaat bagi masyarakat semua,” jelasnya.

Kyai Hudori juga mengajak seluruh jemaah untuk turut serta dalam perjuangan memenangkan Kang Sendi pada pemilihan Wali Kota Bogor mendatang.

“Kami dukung Sendi Fardiansyah untuk maju di Pilkada tahun ini. Insyaallah amanah untuk Kota Bogor yang lebih baik lagi,” ajak Kyai Hudori.

Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah yang juga turut hadir mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Padepokan Naga Sakti.

“Alhamdulillah, Saya sangat terharu dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga dengan dukungan ini bisa menambah semangat, kepercayaan diri, dan soliditas kita semua,” ucap Sendi di akhir deklarasi.

Sendi Fardiansyah merupakan satu dari 5 calon wali Kota Bogor yang akan bertarung di Pilkada. Ia berdampingan dengan Melli Darsa. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here