Saturday, 21 September 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Penganiayaan dan Pencongkelan Bola Mata Pria di Gunungputri Serahkan Diri Ke...

Pelaku Penganiayaan dan Pencongkelan Bola Mata Pria di Gunungputri Serahkan Diri Ke Polisi, Ini Tampangnya

Bogordaily.net – Pelaku penganiayaan dan pencongkelan kedua bola mata pria di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi pada Jum’at 20 September 2024.

Diketahui, pelaku berinisial K (42) dengan tega melakukan penganiayaan dan pencongkelan kedua bola mata korban saat acara festival skuter di Lapangan Bina Marga beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan bahwa, motif pelaku melakukan aksi keji tersebut diduga kesal terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku atau tersangka ini melakukan penganiyaan terhadap korban dikarenakan merasa kesal,” kata AKP Teguh Kumara, Sabtu 21 September 2024.

Menurut Teguh, pelaku kesal usai istrinya mendapat perlakuan pemukulan menggunakan botol minuman keras oleh korban.

“Karena dia sebelum melakukan penganiyaan terhadap korban ini korban terlebih dahulu menganiaya istrinya, dengan cara keterangan pelaku dan keterangan istrinya dengan cara memukul istrinya di bagian pelipis sebelah kirinya itu dengan botol minuman keras,” jelasnya.

Lebih lanjut kata AKP Teguh, untuk penganiayaan dengan pencongkelan kedua bola mata korban masih sedang didalami, dan pihak dokter menyebut korban masih mendapatkan perawatan intensif.

“Kalo untuk pencongkelan kami sedang mendalami juga, apakah memang terjadi pencongkelan tersebut artinya kita juga harus bisa mengartikan dulu namanya mencongkel itu apakah sampe keluar atau engga. Tapi yang jelas kemarin informasi dari dokter bahwa matanya yang sebelah kanan ada,” tuturnya.

Selain itu, untuk kondisi korban saat ini sudah membaik, dan pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengetahui kondisi kondisi korban terakhir.

“Yang jelas kondisi terakhir kemarin yang awalnya bengkak seluruh mukanya dan matanya masih tertutup karna bengkak yang sebelah kanan sudah bisa terbuka sudah bisa terbuka matanya,” ujar AKP Teguh.

“Tapi untuk fungsi (mata) nya kami belum mendapatkan informasi keterangan dari dokter lagi,” tambahnya. (Albin Pandita)

Tampang Pelaku penganiayaan dan pencongkelan kedua bola mata pria di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke Polisi pada Jum’at 20 September 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here