Friday, 20 September 2024
HomeHotelPerayaan Housekeeping Week Seru di The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana...

Perayaan Housekeeping Week Seru di The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul

Bogordaily.net – Memperingati Housekeeping Week 2024, The
Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul dengan bangga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang seru dan penuh hiburan bagi seluruh karyawan.

Salah satu kegiatan unggulan yang akan menjadi pusat perhatian adalah Bed Making Competition, sebuah perlombaan yang diharapkan dapat memberikan kegembiraan sekaligus mengakrabkan seluruh karyawan lintas divisi.

Perayaan Housekeeping Week ini bukan hanya sekadar apresiasi bagi tim housekeeping, tetapi juga dirancang untuk melibatkan seluruh karyawan dari berbagai divisi di kedua hotel.

Penghargaan spesial untuk para peserta yang tampil sebagai pemenang.

Dengan adanya perlombaan bed making ini, para peserta tidak hanya ditantang untuk menunjukkan keterampilan dan kecepatan mereka dalam menata tempat tidur, tetapi juga diharapkan bisa bersenang-senang dan membangun semangat kebersamaan.

Selain memberikan tantangan yang menyenangkan, perlombaan ini dilengkapi dengan hadiah menarik bagi para pemenang. Berbagai penghargaan telah disiapkan untuk memacu semangat kompetisi yang sehat di antara para karyawan.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dihiasi dengan berbagai hiburan menarik, yang dirancang untuk memberikan suasana segar di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan Housekeeping Week ini merupakan upaya dari manajemen The Alana Sentul dan NEO Green Savana Sentul untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih dinamis dan inklusif.

Dengan melibatkan seluruh divisi, acara ini diharapkan mampu mempererat hubungan antarkaryawan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis serta penuh kebersamaan.

“Acara seperti ini bisa membuat seluruh pegawai merasa senang dan menyatukan
kekompakan dalam seluruh divisi” ujar Deny Syachbudin selaku Executive Housekeeper, The Alana Hotel & Conference – Sentul City.

“Kami percaya bahwa momen-momen seperti ini dapat membuat para pegawai lebih kompak sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat,” katanya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here