Thursday, 24 October 2024
HomeKabupaten BogorPerketat Pengamanan Tempat Tinggal Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Ini yang Dilakukan Kapolres...

Perketat Pengamanan Tempat Tinggal Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Ini yang Dilakukan Kapolres Bogor

Bogordaily.net – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu menyebut akan menambah jumlah personel dan memperketat pengamanan di Polsek Babakanmadang.

Hal tersebut dilakukan mengingat Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor merupakan wilayah tempat tinggal presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan dilantik pada Oktober mendatang.

“Babakanmadang adalah tempat tinggalnya Presiden terpilih bapak Prabowo yang dimana butuh jumlah personel butuh jumlah peralatan yang lebih dari polsek lain,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu kepada wartawan, Selasa 10 September 2024.

Menurutnya, Polres Bogor juga akan turut memperluas lahan di Polsek Babakanmadang, tentunya untuk dapat menampung penambahan jumlah personel tersebut.

“Sementara nggak, tetap di sini cuma nanti kita akan memperbesar ini luas lahan agar menjadi bisa menampung jumlah personel yang sebanyak 125 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Babakanmadang Kompol Redhoi Sigiro mengatakan bahwa, pihaknya akan menindaklanjuti arahan Kapolres terkait penambahan jumlah personel di Polsek Babakanmadang.

Lebih lanjut kata Redhoi, para petugas kepolisian diminta untuk dapat melayani masyarakat secara lebih maksimal.

“Babakanmadang harus bisa melayani masyarakat dengan lebih baik, dengan hati yang tulus, ikhlas sebagaimana pada tulisan di gedung ini bekerja dan menjadi polisi yang berhati nurani, sehingga bisa dicintai oleh masyarakat,” ujar Kompol Redhoi Sigiro.

Selain itu, ia berharap ke depannya anggota personel Polsek Babakanmadang akan semakin semangat dan juga solid dalam meningkatkan Kamtibmas.

“Sehingga bekerja nya makin lebih baik makin semangat dan nanti ujungnya adalah semakin dicintai oleh masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan damai khususnya di kecamatan Babakanmadang,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here