Saturday, 21 September 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Lakukan Rotasi dan Promosi Jabatan Struktural di Pasar Cibinong

Perumda Pasar Tohaga Lakukan Rotasi dan Promosi Jabatan Struktural di Pasar Cibinong

Bogordaily.net – Perumda Pasar Tohaga melakukan rotasi dan promosi penjabat struktural di halaman Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at 20 September 2024.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan mengatakan bahwa, mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan pasar Tohaga berdasarkan keputusan Direksi Perumda Pasar Tohaga nomor 539/16/KptsDir/2024

Tentang mutasi dan promosi pegawai di Perusahaan umum Daerah Pasar Tohaga Tahun 2024.

“Semoga para pejabat yang dilantik bisa mengikuti ritme kerja yang direksi canangkan sesuai arahan pimpinan,” kata Haris.

Menurut Haris, proses mutasi tersebut sudah sesuai prosedur dan juga sesuai dengan posisi dan bidangnya masing-masing, untuk dapat meningkatkan

“Mutasi ini merupakan hal yang lumrah dan bentuk penyegaran serta sesuai kebutuhan untuk mengimplementasikan visi misi direksi baru. Insya Allah ini sudah the right man on the right place,” jelasnya.

Selain itu, Perumda pasar tohaga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk para pedagang dan pembeli, agar nyaman berbelanja di pasar.

Dalam hal ini para petugas terus berupaya bersosialisasi dengan para pedagang perihal penerapan digitalisasi pasar, dengan metoda pembayaran melalui QRIS.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengatakan, digitalisasi pasar merupakan salah satu program utama yang sedang dicanangkan Perumda Pasar Tohaga hingga saat ini.

Ia mengatakan, untuk menciptakan ekosistem digital di lingkungan pasar tentunya perlu kolaborasi yang sinergis dengan semua stakeholder termasuk dengan pihak perbankan dan pedagang yang merupakan mitra utama.

“Kita mulai dengan QRIS dan E-KTB semoga dukungan dari semua pihak guna terciptanya ekosistem digital di pasar,” ungkap Haris Setiawan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here