Friday, 27 September 2024
HomeViralProfil Pemilik Pallubasa Serigala yang Meninggal Kecelakaan Bersama Anaknya

Profil Pemilik Pallubasa Serigala yang Meninggal Kecelakaan Bersama Anaknya

Bogordaily.net – Pemilik Pallubasa Serigala yang tewas kecelakaan bersama anaknya jadi perbincangan di media sosial.

Almarhumah mengalami kecelakaan yang melibatkan mobil mewah Land Cruiser dan sebuah truk kontainer di Tol Layang Reformasi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik rumah makan legendaris di Kota Daeng tersebut, Hajjah Nurjannah (35) dan anaknya, Muhammad Fadlan (7), dikabarkan tewas setelah keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Komisaris Polisi Mamat Rahmat kepada wartawan sesaat setelah insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi.

“Ada dua korban meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya. Itu sudah dibawa ke rumah duka,” ujarnya dikutip Antara, Kamis (26/9/2024).

“Identitas korban Hajjah Nurjannah dan anaknya umur 7 tahun. Ibu sama anak. Untuk sopir dan keluarganya sementara dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina. Kejadian tadi diperkirakan 19.00 Wita,” ujar Mamat lebih lanjut.

Disebutkan pula Hajjah Nurjannah mengalami luka lebam pada jidat, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kanan dan kiri patah, rahang patah, dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya.

Sementara Muhammad Fadlan, mengalami luka lecet pada bagian kepala kiri, badan lebam, perut kiri bocor, perut kanan lecet, paha atas lecet, tangan kiri robek, dan juga dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya.

Suami Nurjannah, Al Qadri, dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka lecet. Sementara itu, satu penumpang perempuan berstatus mahasiswa mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saat ini jenazah Nurjannah dan putranya sudah dipulangkan ke pihak keluarga. Jenazah keduanya disemayamkan di kediaman mereka, di area yang sama dengan rumah makan Pallubasa Serigala, Jalan Serigala Nomor 56, Mamajang Dalam, Mamajang, Makassar.

Kecelakaan maut ini pun membuat banyak orang penasaran dengan sosok owner Pallubasa Serigala.

Profil Pemilik Pallubasa Serigala yang Tewas kecelakaan

Suaminya adalah pewaris dari rumah makan Pallubasa Serigala yang didirikan ayahnya, mendiang Haji Haeruddin. Ini artinya, Al Qadri menjadi generasi kedua yang mengelola rumah makan tersebut.

Sementara Haji Al Qadri Haerudin berusia 36 tahun, Hajjah Nurjannah Madi lahir pada 18 Oktober 1989. Di usianya yang hampir menginjak usia 35 tahun, pasangan ini habya dikaruniai seorang anak yang baru berusia tujuh tahun, yang dikabarkan juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

Semasa hidup, Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi mengelola rumah makan legendaris tersebut yang dikabarkan sudah ada sejak 1987 silam.

Sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, rumah makan Pallubasa Serigala yang dimiliki pasangan Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi sangat terkenal di Kota Makassar.

Rumah makan Pallubasa Serigala berada di Jalan Serigala Nomor 56, Makassar. Rumah makan yang awalnya hanya tenda pinggir jalan ini terus berkembang hingga menjadi rumah makan legendaris.

Itulah ulasan dan informasi mengenai profil pemilik Pallubasa Serigala yang tewas kecelakaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here