Friday, 27 September 2024
HomeNasionalRancamaya Golf Estate Luncurkan Hunian Eksklusif Klaster Amadeus Signature

Rancamaya Golf Estate Luncurkan Hunian Eksklusif Klaster Amadeus Signature

Bogordaily.net – Rancamaya Golf Estate, sebuah kawasan hunian eksklusif yang terhampar di atas lahan seluas 400 hektare, kembali menghadirkan kesempatan emas bagi calon penghuni dengan meluncurkan Klaster Amadeus Signature.

Menawarkan gaya hidup premium dengan berbagai fasilitas modern, klaster ini menjadi jawaban bagi mereka yang mendambakan hunian mewah di kawasan bergengsi.

Tinggal sedikit lagi, unit yang tersedia di Rancamaya kini semakin terbatas. Hanya 79 unit rumah yang ditawarkan di Klaster Amadeus Signature, dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Setiap unit dirancang secara eksklusif, dengan pilihan rumah 2 dan 3 lantai yang dilengkapi dengan bonus canopy carport, serta fasilitas listrik underground yang memberikan tampilan lingkungan lebih rapi dan tertata.

Keunggulan lainnya, klaster ini terletak di lokasi strategis, dekat dengan area komersial dan akses olahraga, menjadikannya pilihan terbaik bagi keluarga yang menginginkan kenyamanan hidup dan akses mudah ke berbagai fasilitas.

Rancamaya Golf Estate juga dikenal sebagai kawasan yang memberikan privasi dan ketenangan, membuat hunian ini semakin bernilai tinggi.

Dengan unit yang semakin terbatas, inilah kesempatan terbaik bagi Anda untuk memiliki hunian impian di Rancamaya.

Jangan sampai melewatkan peluang untuk menjadi bagian dari komunitas eksklusif di Klaster Amadeus Signature***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here