Saturday, 28 September 2024
HomeKota BogorRayakan Anniversary 5 th, Young Climbers Gelar Fun Competition 2024

Rayakan Anniversary 5 th, Young Climbers Gelar Fun Competition 2024

Bogordaily.net – Young Climbers menggelar Young Climbers Fun Competition 2024 yang melibatkan peserta dari Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5.

Kompetisi ini berlangsung selama dua hari 28-29 September 2024 di Boulder Climbing Gym, Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur No. 123, Bogor Timur, Kota Bogor.

Young Climbers Fun Competition 2024 ini menampilkan dua kategori utama, yakni Lead dan Speed Classic.

Kompetisi terbagi dalam beberapa kelompok usia, yaitu usia 15-18 tahun putra/putri, 10-14 tahun putra/putri, 5-9 tahun putra/putri, serta kelompok khusus untuk usia 10-18 tahun putra/putri.

Ketua Panitia Young Climbers Competition 2024, Hani Khoirunnisa, mengungkapkan bahwa tujuan dari penyelenggaraan kompetisi ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun klub, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Young Climbers kepada masyarakat yang lebih luas.

“Kami ingin momen anniversary ini untuk memperkenalkan klub kami lebih jauh, sekaligus menumbuhkan semangat kompetisi di kalangan pemanjat muda,” ujar Hani.

Competes ini berhasil menarik 236 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Peserta yang hadir terdiri dari atlet muda berbakat yang siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para penonton.

Dengan semangat kebersamaan dan kompetisi yang sportif, Young Climbers Competition 2024 diharapkan mampu melahirkan talenta-talenta baru dalam olahraga panjat tebing, serta mempererat komunitas panjat tebing di Indonesia.

Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Young Climbers dalam mengembangkan bakat-bakat muda di dunia panjat tebing, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga ini di kalangan generasi muda.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Anton Suleiman, Owner Boxies 123 Mall sekaligus Pembina FPTI Pusat , Florenciano Hendricus – Kabid Hubungan Luar Negeri FPTI Pusat, Hadi Widjaja GM Boxies 123 Mall.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here