Tuesday, 15 October 2024
HomeEkonomiRedbox Frozen Food Hadirkan Promo Diskon Besar untuk Produk Suri Nugget

Redbox Frozen Food Hadirkan Promo Diskon Besar untuk Produk Suri Nugget

Bogordaily.net – Redbox Frozen Food kembali memanjakan pelanggannya dengan promo diskon besar-besaran untuk produk nugget favorit, Suri Nugget.

Promo ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pelanggan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam promo kali ini, Redbox Frozen Food menawarkan dua varian Suri Nugget dengan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Suri Nugget kemasan 250 gram yang sebelumnya dibanderol seharga Rp 15.000, kini dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.500.

Sementara itu, untuk varian yang lebih besar, Suri Nugget kemasan 1 kilogram yang biasanya dijual seharga Rp 35.000, kini tersedia dengan harga spesial hanya Rp 29.000.

Karyawan Redbox Frozen Food, Lia mengungkapkan pihaknya ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan promo ini adalah salah satu cara untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Lia, Rabu 4 September 2024.

Promo diskon Suri Nugget ini telah berlaku di gerai Redbox Frozen Food. Pelanggan dapat langsung datang ke gerai terdekat untuk menikmati potongan harga ini atau melakukan pembelian melalui layanan online Redbox Frozen Food.

Stok terbatas, sehingga pelanggan diimbau untuk segera berbelanja sebelum kehabisan.

Tentang Redbox Frozen Food 

Redbox Frozen Food merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online Redbox Frozen Food menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here