Friday, 27 September 2024
HomePolitikRelawan RAJA Bergerak Massif Menangkan Rudy-Jaro

Relawan RAJA Bergerak Massif Menangkan Rudy-Jaro

Bogordaily.net — Relawan Rudy-Jaro (RAJA) langsung tancap gas mengawal sosialisasi perdana Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) di wilayah selatan Kabupaten Bogor.

Selepas sholat Jumat di Masjid Kaum (Masjid Baiturrahman), Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Jumat (27/9/2024), RAJA bersedekah makanan bergizi secara gratis kepada semua jamaah.

Ketua RAJA, Imam Wijaya, SH., mengatakan, bantuan makanan gratis berupa paket nasi ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat akan asupan makanan yang layak dan bergizi sesuai program pemerintah yang selaras dengan visi misi Paslon Rudy-Jaro.

“Ini bentuk inisiatif dan kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin memastikan bahwa mereka yang bekerja keras seharian, seperti para tukang ojek online, sopir angkot, pedagang kelontongan, buruh, pelajar, dan warga sekitar mendapat asupan makanan yang layak dan bergizi. Pembagian makanan gratis ini kami sedekahkan untuk keberkahan dan kemenangan Rudy-Jaro pada Pilkada Kabupaten Bogor pada November 2024 nanti,” ungkapnya.

Imam menandaskan bahwa sedekah makanan ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Hal ini sesuai dengan tagline visi misi Rudy-Jaro yaitu Sinergitas Membangun Bogor Istimewa Menuju Bogor Gemilang,” tandasnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan,” imbuh Imam.

Kegiatan berbagi yang dilakukan Tim Relawan RAJA ini mendapat respons positif masyarakat. Banyak yang mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang setiap hari harus bekerja keras. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan semakin banyak yang terbantu,” ungkap seorang tukang ojek online, Wahyu.

Jaro Ziarah ke Makam Leluhur

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bogor H Ade Ruhandi alias Jaro Ade usai melaksanakan sholat Jumat menyempatkan diri untuk membagikan makanan gratis bersama Relawan RAJA serta melakukan ziarah ke makam leluhur yang berada di depan pelataran Masjid Kaum.

Dalam ziarahnya, Jaro Ade melakukan tabur bunga dan menyampaikan doa di depan makam Raka Eyang Gunung Salak Raden Saleh Brajakusumah bin Raden H Bahaudin Brajakusumah dan ke makam mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor sekaligus tokoh politik Bogor Endang Kosasih.

“Kedatangan saya ke sini untuk solat jumat di sini tidak lain tidak bukan hanya untuk bersilaturahmi. Dulu saya sering ke sini, berdiskusi di sini dengan senior saya, sahabat saya almarhum bapak Endang Kosasih, mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade.

Menurut Jaro Ade, makan siang gratis merupakan salah satu program yang masuk dalam visi misi paslon Rudy Susmanto – Jaro Ade dan program makan siang gratis itu selaras dengan program pemerintah pusat.

Sementara itu, tokoh agama dan juga toko masyarakat, KH. Abdurrahman Bustomi mengatakan, pasangan Rudy Susmanto – Jaro Ade merupakan pasangan yang sangat ideal. Karena, keduanya memiliki karir politik yang cukup cemerlang dan merupakan putra terbaik Kabupaten Bogor.

“Semoga pak Rudy dan pak Jaro Ade selalu diberikan kesehatan, selalu dirahmati Allah SWT. Dan, saat diberikan amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, bangun Kabupaten Bogor lebih baik, jalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pinta KH. Abdurrahman.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here