Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorResmi Dilantik, H3 Badan Pengurus Cabang Bogor bakal Memperkuat Sinergi dan Inovasi...

Resmi Dilantik, H3 Badan Pengurus Cabang Bogor bakal Memperkuat Sinergi dan Inovasi dalam Kehumasan Perhotelan

Bogordaily.net – Himpunan Humas Hotel (H3) Badan Pengurus Cabang Bogor resmi dilantik dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat di Royal Tulip Gunung Geulis pada 27 September 2024. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua H3 Indonesia, Yulia Maria, yang juga menjabat sebagai Director of Communication Artotel Group.

Pengurus yang dilantik adalah Delia Oktaviani – Marketing & Brand Manager l The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort Puncak sebagai Ketua, Flaviana Natasha – Marcomm Manager Royal Tulip Gunung Geulis sebagai Wakil Ketua, Aldila Latanza – Marcomm Aston Bogor Hotel & Resort sebagai Sekretaris, Citra Wulandary Yunisha – PR Manager Sahira Hotels Group sebagai Bendahara, dan Raymond Francklin – PR Officer The Alana Hotel Sentul selaku Humas dan Digital Marketing.

Acara ini mendatangkan sejumlah pejabat penting, antara lain Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor Yudi Santosa, Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay dan Kepala Bidang Dinas Pariwisata dan
Kebudayaan Kota Bogor Ayip Samsul Muarip. Turut hadir juga para pembina H3 Indonesia, praktisi Public Relations
& Marcomm Hotel area Bogor, dan rekan-rekan media.

Selain pelantikan, acara ini juga diisi dengan seminar edukatif bertajuk “Transformasi Digital Kehumasan: Meningkatkan Efektivitas Komunikasi Perhotelan dengan Artificial Intelligence (AI).” Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan baru kepada para praktisi humas perhotelan dalam menghadapi tantangan komunikasi di era digital.

Ketua H3 Indonesia, Yulia Maria, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pengurus yang baru dilantik dapat mengedepankan inovasi dalam strategi komunikasi dan meningkatkan kolaborasi antar anggota.

“Kami percaya, dengan semangat kebersamaan dan pemanfaatan
teknologi, H3 Bogor dapat menjadi garda terdepan dalam meningkatkan citra dan reputasi industri perhotelan di daerah ini,” ujar Yulia.

Acara pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pengurus baru beserta anggotanya untuk membawa perubahan positif dan mendukung perkembangan industri
perhotelan di Bogor, khususnya dalam bidang komunikasi dan humas.

Untuk diketahui, Di bawah naungan H3 Indonesia yang berkedudukan di Jakarta, Himpunan Humas Hotel (H3) Bogor merupakan organisasi yang mewadahi para praktisi kehumasan di sektor perhotelan Bogor yang bertujuan untuk menggalang kesatuan para praktisi humas dan mengembangkan profesi humas di sektor perhotelan yang secara positif akan mengisi pembangunan dan perkembangan pariwisata Bogor.

Perhimpunan ini menempatkan diri selaku mitra kerja Pemerintah dalam usaha melaksanakan pembangunan
nasional untuk meningkatkan keahlian para praktisi Humas (Hubungan Masyarakat) Hotel. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here