Friday, 27 September 2024
HomeKota BogorRS BSH Open Recruitment Dua Posisi Staf Rekrutmen/Diklat dan Asisten Apoteker (TTK)

RS BSH Open Recruitment Dua Posisi Staf Rekrutmen/Diklat dan Asisten Apoteker (TTK)

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) BSH membuka peluang karir /open recruitment untuk dua posisi yakni Staf Rekrutmen dan Diklat, serta Asisten Apoteker (TTK).

Rumah Sakit (RS) BSH membuka kesempatan kepada profesional terbaik untuk bergabung menjadi bagian dalam memajukan dunia kesehatan.

Beberapa kualifikasi menjadi Staf Rekrutmen dan Diklat RS BSH diantaranya, laki laki/perempuan, pendidikan min S1 di semua jurusan (diutamakan psikologi/manajemen/teknik industru), berpengalaman min 1 tahun di rumah sakit.

Kemudian menguasai alat tes psikologi, asessment center dan behavior event interview, memiliki link penyebaran rekrutmen yang luas, mampu menganalisa kebutuhan diklat.

Lalu memfasilitasi administrasi dan pelaksanaan diklat, mampu membuat laporan bulanan terkait target/pencapaian diklat, dan memiliki kemampuan desain menjadi nilai lebih.

Selanjutnya kualifikasi menjadi Asisten Apoteker (TTK) diantaranya, laki laki/perempuan, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal D3 Farmasi, memiliki surat tanda registrasi (STR) aktif.

Kemudian berpengalaman minimal 1 tahun di rumah sakit, jujur, raman dan mampu bekerjasama dengan tim, telah melaksanakan vaksin covid 19 dan booster.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kirimkan cv ke s.id/recruitmentBSH atau dapat menghubungi nomor 083133116161.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here