Friday, 20 September 2024
HomeBeritaRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Layanan Endoskopi untuk Diagnosis Penyakit Saluran...

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Layanan Endoskopi untuk Diagnosis Penyakit Saluran Cerna

Bogordaily.net – RS Murni Teguh Sudirman Jakarta kini memberikan pelayanan terbaik untuk diagnosis penyakit saluran cerna melalui metode Endoskopi, yang terbukti efektif dalam mendeteksi masalah pada sistem pencernaan.

Layanan Endoskopi ini meliputi dua jenis pemeriksaan, yaitu Gastroskopi dan Kolonoskopi.

Gastroskopi, dengan harga Rp 7.875.000, mencakup pemeriksaan menyeluruh pada saluran cerna bagian atas, termasuk esofagus, lambung, dan usus dua belas jari.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendeteksi kelainan atau gangguan pada bagian-bagian tersebut.

Sementara itu, Kolonoskopi dengan harga Rp 9.450.000 memberikan pemeriksaan pada saluran cerna bagian bawah, yang mencakup usus besar dan usus dua belas jari.

Kedua layanan ini sudah termasuk jasa dokter, sehingga pasien dapat memperoleh perawatan yang komprehensif dan profesional.

Promo layanan Endoskopi di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta ini berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor 0811-1589-911.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas demi menjaga kesehatan saluran cerna Anda.

Untuk diketahui, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta merupakan RS umum kelas B dengan jumlah tempat tidur 102 bed, dilengkapi dengan IGD 24 jam, radiologi (X-ray, CT Scan 128 slices, MRI 1,5 tesla, fluoroskopi, USG), Laboratorium patologi klinik, PCR, ESWL, Hemodialisa, artroskopi, NICU/PICU, ICU, IVF (Reproduksi Berbantu/Bayi Tabung) dan home care.

RS juga menyediakan pelayanan spesialis dan subspesialis yang lengkap antara lain: penyakit dalam, bedah, anak, obgyn, anestesi, urologi, ortopedi, saraf, paru, bedah plastic, fertilitas, dermato-venereologist, dan lainnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here