Friday, 20 September 2024
HomePolitikRumah Aspirasi Atang-Annida Diresmikan Untuk Kota Bogor Lebih Nyaman

Rumah Aspirasi Atang-Annida Diresmikan Untuk Kota Bogor Lebih Nyaman

Bogordaily.net – Rumah Aspirasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia serta Ahmad Syaikhu-Ilham Habibi resmi diresmikan pada Jumat (20/9/2024).

Peresmian rumah aspirasi yang berlokasi di Jalan Pulo Empang, Kecamatan Bogor Selatan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wali Kota Bogor periode 2004-2014, Diani Budiarto, Ketua Partai Ummat Kota Bogor, Ramlanto, serta Najamudin inisiator Rumah Aspirasi Atang Annida – Jabar ASIH ini.

Dalam sambutannya, Atang Trisnanto menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang telah menginisiasi pendirian rumah aspirasi tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kang Najamudin bersama sahabat-sahabat di Bogor Selatan yang hari ini sudah menginisiasi pendirian Rumah Aspirasi bagi Atang-Annida untuk Kota Bogor dan Jabar Asih untuk Jawa Barat,” ucap Atang.

Atang juga menegaskan bahwa pencalonannya bersama Annida dalam Pilkada Kota Bogor didasari niat ibadah kepada Allah SWT, dengan tujuan untuk membuat Kota Bogor lebih beriman dan semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.

“Kami maju dalam Pilkada ini tidak ada lain selain untuk beribadah kepada Allah SWT. Kami ingin menjadikan Kota Bogor lebih beriman dibandingkan sebelumnya, lebih dirasakan kehadiran pemimpinnya, dan menjadi kota yang lebih baik dan nyaman untuk semua,” paparnya.

Sementara itu, Diani Budiarto mengapresiasi peresmian Rumah Aspirasi ini sebagai langkah penting dalam mendukung perjuangan Atang-Annida pada Pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kita bisa silaturahmi di sini dalam rangka peresmian rumah aspirasi. Kita bersyukur hari ini diberi sehat untuk memenuhi undangan Pak Atang,” ungkap Diani.

Diani juga menyebut bahwa Atang Trisnanto akan meneruskan sebagai pemimpin yang selalu turun ke wilayah untuk membantu masyarakat dengan segala kebutuhannya.

“Pak Atang nanti yang akan turun ke wilayah, membantu apa yang harus dibantu, menyekolahkan yang harus sekolah, dan mengobati yang perlu diobati,” ujarnya.

Melalui komunikasi terpisah, Ketua Tim Pemenangan Atang Annida Adityawarman Adil menyambut baik inisiatif pendirian rumah aspirasi tersebut dan berharap kehadiran rumah aspirasi ini dapat memperkuat perjuangan Atang-Annida.

“Kami menyambut baik inisiatif adanya rumah aspirasi kemenangan Atang-Annida yang akan mengakomodir semua elemen, baik internal maupun eksternal. Semoga rumah aspirasi ini semakin menguatkan semua unsur sehingga kemenangan Atang-Annida di Kota Bogor serta Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie di Jawa Barat menjadi suatu keniscayaan,” ujar Adityawarman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here