Friday, 20 September 2024
HomeHiburanSalsabila Syaira Siap jadi Istri Rocky Gerung? Siapa Dia

Salsabila Syaira Siap jadi Istri Rocky Gerung? Siapa Dia

Bogordaily.net – Nama Salsabila Syaira dan Rocky Gerung ramai lagi dibicarakan, setelah foto keduanya saling rangkul viral.

Salsabila bukan hanya kali ini saja dirumorkan dekat dengan Rocky Gerung. Sebelumnya ia juga bikin heboh dengan Rocky Gerung setelah kehadirannya bersama Rocky Gerung di konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium pada 4 Februari lalu.

Penampilan mereka di layar besar konser tersebut memicu keingintahuan publik tentang sosok Salsabila Syaira.

Profil Salsabila Syaira

Salsabila Syaira bukanlah sosok sembarangan. Ia adalah alumni Universitas Padjadjaran, lulus dengan gelar di bidang Ilmu Politik pada tahun 2017.

Tidak berhenti di situ, Salsabila melanjutkan pendidikan magister di kampus yang sama hingga tahun 2019.

Selama menjalani program magister, ia juga bekerja sebagai pembantu staf khusus presiden bidang keagamaan dalam negeri Republik Indonesia pada tahun 2018 hingga 2019.

Di posisi tersebut, Salsabila berperan penting dalam komunikasi antara lembaga pendidikan dan organisasi keagamaan di seluruh Indonesia.

Bahkan, ia turut memberikan masukan untuk RUU Pesantren dan Pendidikan Agama serta terlibat dalam proses advokasi pemberian grasi presiden untuk dua petani yang dihukum delapan tahun penjara.

Karir Salsabila

Salsabila tidak hanya terbatas pada dunia politik dan pemerintahan. Pada tahun 2019 hingga 2021, ia bergabung dengan MNC Group sebagai jurnalis.

Ia tampil dalam berbagai program seperti World Headline, Buletin Indonesia Petang, dan Top Stories.

Pengalaman ini menambah wawasan dan keahliannya dalam mencari dan menyampaikan kebenaran kepada publik.

Tidak hanya cerdas, Salsabila juga aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan. Ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Serikat Demokrasi Indonesia (SDI) dan Wakil Ketua Bidang Partisipasi Politik Perempuan di Dewan Pengurus Daerah Jawa Barat.

Selain itu, ia pernah mengikuti ajang Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2018, di mana ia meraih gelar Putri Intelegensi dan Putri Berbakat.

Kedekatan Salsabila dengan Rocky Gerung bermula dari acara YouTube “Miss Understanding IDN” yang dipandu olehnya.

Keduanya menjadi akrab setelah Rocky menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Kebersamaan mereka yang terekam di konser Dewa 19 menjadi sorotan, namun baik Salsabila maupun Rocky belum memberikan tanggapan resmi terkait hubungan mereka.

Salsabila aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok. Ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya dan terlibat dalam berbagai acara talk show.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here