Friday, 27 September 2024
HomeKota BogorSapma PP Kota Bogor Apresiasi Kinerja KPU Kota Bogor

Sapma PP Kota Bogor Apresiasi Kinerja KPU Kota Bogor

Bogordaily.net – Satuan siswa pelajar dan mahasiswa atau Sapma Pemuda Pancasila Kota Bogor mengapresiasi kinerja KPU Kota Bogor.

Hal itu disampaikan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Bogor Gery Widiana.

“Kami Apresiasi Kinerja KPU Kota Bogor, dimulai dari proses tahapan pendaftaran hingga Proses pengundian nomor urut, melahirkan 5 Pasangan Calon yang di tetapkan KPU Kota Bogor berarti KPU Kota Bogor dianggap Berhasil,” ujar Ketua Sapma Pemuda Pancasila Gery, Jum’at 27 September 2024.

Proses tahapan pilkada di Kota Bogor, kata dia, berjalan kondusif, buktinya kemaren itu pelaksanaan Pengundian Nomor urut.

“Kami rasa KPU Kota Bogor menjadi terbaik Nomor 1 se Indonesia dalam pengundian Nomor urut Pasangan Calon, bisa kita lihat Audiens yang banyak bisa hadir melihat pasangan calonnya, tidak ada gesekan yang membuat kericuhan dibanding daerah lain,” katanya.

Selain itu, partisipasi dan keterlibatan pemuda di KPU Kota Bogor saat ini juga sangat besar, karena dari mulai Ketua KPU sampai dengan tingkatan PPS mayoritas di isi oleh unsur pemuda yang notabene pernah aktif di berbagai organisasi kepemudaan.

Pemuda kali ini turut andil dalam kontestasi pemilihan Walikota Bogor, sarananya itu pun disambut oleh KPU Kota Bogor dengan memfasilitasi dan memberi kesempatan Pemuda menjadi Penyelenggara baik KPU Kota Bogor, PPK se-Kota Bogor dan juga PPS se-Kota Bogor.

Ketua KPU Kota Bogor juga mantan pengurus KNPI Kota Bogor, sehingga rasa merangkul pemuda terlibat dalam kontestasi pilkada di bidang penyelenggaraan.

“Kami Sapma PP yakin dan Percaya Pilkada ini akan sukses tanpa Ekses, melihat Setiap tahapan berjalan lancar dan yakin partisipasi pemilihan ini akan meningkat tajam,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here