Thursday, 26 September 2024
HomeKota BogorSemarak Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day di SMA Bina Insani

Semarak Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day di SMA Bina Insani

Bogordaily.net – SMA Bina Insani mendapatkan kesempatan istimewa menjadi tuan rumah Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day West Java Series West Zone, Rabu, 25 September 2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian menuju kompetisi Development Basketball League (DBL) yang akan digelar di Gymnasium Vokasi IPB pada 8-16 Oktober 2024.

Cucup Shohibul Maqomat, yang akrab disapa Pak Cuy, selaku Kepala Sekolah SMA Bina Insani, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan DBL.

Dalam sambutannya, ia juga menegaskan dukungan penuh untuk tim basket dan tim dance SMA Bina Insani yang akan berlaga.

“Tahun lalu kita pertama kali ikut DBL dan tahun ini kita akan berpartisipasi lagi. Pak Cuy akan mendukung penuh kegiatan ini. Semoga nanti seluruh supporter bisa hadir saat kita bertanding,” ungkap Pak Cuy dengan penuh semangat.

Serunya Acara Roadshow Honda DBL

Roadshow ini berlangsung meriah di lapangan basket sekolah, di mana ratusan siswa-siswi turut berpartisipasi dalam beragam kegiatan.

Mulai dari kuis interaktif yang membahas seputar DBL, hingga games seru seperti basket obstacle yang menantang peserta untuk melewati mockup motor sebelum memasukkan bola ke keranjang.

Beragam hadiah menarik dari para sponsor, seperti Kopi Good Day, VICE, dan Ultramilk, semakin menyemarakkan suasana.

Tak hanya itu, siswa-siswi juga dihibur dengan penampilan band ekskul sekolah yang membawakan lagu-lagu hits, termasuk “Ku Bahagia” dari Melly Goeslaw dan “Sedang Tidak Bercinta Lagi” dari Dewa 19.

Momen puncak dari roadshow ini adalah perkenalan tim basket dan tim dance SMA Bina Insani yang akan berlaga di kompetisi DBL.

Target dan Ambisi untuk DBL 2024

Pada sesi chit-chat dengan Muhammad Raafi Shouji, kapten tim basket SMA Bina Insani, terungkap bahwa target utama mereka adalah melampaui pencapaian tahun 2023.

Ketika ditanya tim yang ingin dikalahkan, dengan tegas ia menjawab, “Ingin ngalahin tim SMANLI, karena mereka juara tahun lalu,”

Hal serupa diungkapkan oleh Kayla Putri Azzahra, kapten tim dance. Ia menyampaikan ambisi tim dance SMA Bina Insani untuk masuk 3 besar di tahun ini.

Komitmen mereka terlihat jelas dari latihan intensif dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota tim.

Sebagai penutup, tim supporter sekolah turut tampil untuk memberikan semangat kepada tim basket dan dance.

Para siswa terlihat antusias, menikmati kopi dan susu gratis yang dibagikan oleh sponsor, serta berfoto bersama tim basket, dance, dan guru-guru di lapangan sekolah.

Kemeriahan roadshow ini tidak hanya memacu semangat kompetisi, tetapi juga mempererat kebersamaan di antara seluruh warga SMA Bina Insani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here