Saturday, 21 September 2024
HomePolitikSopian Ali Agam Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Dedie Rachim - Jenal...

Sopian Ali Agam Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Dedie Rachim – Jenal Mutaqin dalam Pilkada 2024

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sopian Ali Agam resmi ditunjuk sebagai Ketua Pemenangan pasangan calon Walikota Bogor dan Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim – Jenal Mutaqin.

Penunjukan ini diputuskan dalam rapat koalisi yang digelar di Posko Bogor Beres, Jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 21 September 2024.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan dari beberapa partai koalisi ini juga menetapkan struktur kepemimpinan tim pemenangan.

Ketua koalisi berasal dari Partai Gerindra, dengan Sekretaris dipegang oleh Partai Demokrat, sementara posisi Bendahara diisi oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

“Untuk jabatan lainnya, seluruhnya adalah wakil,” jelas Sopian Ali Agam.

Dalam memaksimalkan strategi pemenangan, Sopian menyampaikan bahwa tim pemenangan akan fokus pada kampanye yang dimulai dari 25 September 2024 hingga waktu kampanye selesai.

Ia juga menyatakan bahwa timnya akan meninjau hasil-hasil survei sebagai salah satu dasar evaluasi dan strategi dalam memenangkan pasangan Dedie-Jenal.

“Salah satunya, nanti kita akan melihat kembali kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kang Dedie dan hasil survei yang ada,” tambahnya.

Selain itu, fokus utama tim pemenangan adalah memperkuat tim di setiap partai pendukung.

Setiap partai koalisi diinstruksikan untuk membentuk tim pemenangan yang solid di setiap tingkat, baik di Kecamatan maupun Kelurahan.

“Target kami adalah memperkuat tim masing-masing partai. Nanti juga akan ada komandan relawan yang akan bertugas memobilisasi dukungan di lapangan,” ujar Sopian.

Lebih lanjut, Sopian menekankan pentingnya rapat koordinasi di tingkat Kecamatan untuk mempersiapkan jadwal kampanye yang akan menjangkau seluruh wilayah di Kota Bogor.

Tim pemenangan Dedie-Jenal berharap dapat meraih dukungan maksimal dari masyarakat melalui kampanye yang sistematis dan terorganisir.

Dengan penunjukan Sopian sebagai Ketua Pemenangan, koalisi partai pengusung pasangan Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin semakin optimis menghadapi pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

Tim pemenangan akan bekerja keras untuk menyampaikan visi dan misi pasangan ini kepada masyarakat Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here