Wednesday, 18 September 2024
HomeBeritaTingkatkan Kualitas Kinerja, Perumda Tirta Kahuripan Terima Kunjungan Kerja Perumda Tirta Bhagasasi

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Perumda Tirta Kahuripan Terima Kunjungan Kerja Perumda Tirta Bhagasasi

Bogordaily.net – Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menerima kunjungan kerja dari Perumda Tirta Bhagasasi dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas pengujian laboratorium serta meningkatkan kualitas kinerja di bidang air minum, pada Kamis lalu 5 September 2024.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Perumda Tirta Bhagasasi disambut langsung oleh Direktur Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Asep Wildan beserta jajaran.

Sekaligus turut berbincang dan juga melihat langsung beberapa fasilitas yang tersedia di Perumda Tirta Kahuripan.

Adapun kunjungan ini dilakukan sebagai studi banding ke laboratorium Perunda Air Minum Tirta Kahuripan yang sudah terakreditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional).

Tentunya sesuai dengan ISO 17025 Tahun 2017 tentang sistem manajemen laboratorium dan yang telah bersertifikasi Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Kemudian sistem manajemen mutu sesuai dengan ISO 9001 tahun 2015.

Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tedi Kurniawan mengatakan bahwa, pihaknya mengapresiasi dengan adanya kunjungan tersebut dan senantiasa akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Perumda Tirta Kahuripan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor didirikan pada tanggal 17 Juli 1993 dengan nama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Pada tanggal 21 November 2007, nama perusahaan ini diubah menjadi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor melayani wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Wilayah pelayanan perusahaan meliputi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, yaitu 40 kecamatan.

Hingga tahun 2021, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memiliki sekitar 357.000 pelanggan, yang terdiri dari rumah tangga, instansi pemerintah, dan sektor swasta.

Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengambil sumber air dari beberapa sumber, di antaranya adalah Sungai Ciliwung, Sungai Cisadane dan mata air di sekitar Kabupaten Bogor

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor call center : 1500 862, Whats App : 082119969008, website : tirtakahuripan.co.id. Email : humas@tirta kahuripan.co.id. dan Youtube : Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here