Saturday, 21 September 2024
HomeKabupaten BogorUmrah Bersama Kiai di Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Ini Doa Calon...

Umrah Bersama Kiai di Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Ini Doa Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto dari Tanah Suci

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto, melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah pada momen istimewa bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal atau Senin, 16 September 2024.

Dalam perjalanan spiritual ini, Rudy Susmanto berziarah ke beberapa lokasi sakral bagi umat Islam, meneladani perjalanan hidup Baginda Besar Nabi Muhammad SAW.

Ibadah umrah yang dilakukan Rudy Susmanto ini juga diiringi oleh doa-doa khusus untuk masyarakat Bogor. Ia berharap agar seluruh masyarakat Bogor senantiasa dilimpahi kesejahteraan, keberkahan, serta kemakmuran.

Dalam kunjungan suci ini, Rudy didampingi oleh KH Agus Salim Mawardi, KH. Aim Zaimmudin, dan Gus Irvan yang turut membimbingnya dalam menjalankan ibadah.

Rudy mengungkapkan, kunjungannya ini adalah bentuk rasa syukur dan sekaligus sebagai momentum untuk memperdalam spiritualitas di tengah prosesnya sebagai calon pemimpin daerah.

“Semoga doa-doa ini dikabulkan Allah SWT, dan masyarakat Bogor dapat hidup dalam kedamaian dan kesejahteraan,” ungkap Rudy, Kamis, 19 September 2024.

Momen ibadah ini dirasakan sangat spesial oleh Rudy Susmanto, mengingat dilaksanakan tepat di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tokoh besar dalam sejarah Islam yang menjadi panutan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

“Saya berharap dapat membawa nilai-nilai kepemimpinan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam memimpin dan melayani masyarakat,” ucap dia.

Ibadah umrah ini juga menjadi bagian dari ikhtiar spiritual Rudy Susmanto dalam menyongsong Pilkada Bogor mendatang, sembari memohon petunjuk dan kekuatan dari Allah SWT untuk memimpin daerahnya ke arah yang lebih baik. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here