Friday, 20 September 2024
HomeKabupaten BogorWarga Gunungputri Bogor Dianiaya dan Dicongkel Kedua Bola Matanya Saat Festival Car...

Warga Gunungputri Bogor Dianiaya dan Dicongkel Kedua Bola Matanya Saat Festival Car Skuter

Bogordaily.net – Polisi menindaklanjuti aksi penganiayaan terhadap seorang warga di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Sabtu 14 September 2024 lalu saat acara Festival Car Skuter.

Dalam penganiayaan tersebut, pelaku bahkan dengan tega melakukan pencongkelan kedua bola mata korban.

Kapolsek Gunungputri AKP Aulia Robby mengatakan bahwa, pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga atas kejadian tersebut sejak Minggu 15 September 2024.

“Jadi hari Minggu tanggal 15 itu keluarga dari korban penganiayaan melaporkan bahwa hari Sabtu malam minggu tanggal 14 jam 22.30 ada peristiwa penganiayaan,” kata AKP Aulia Robby kepada wartawan Kamis 19 September 2024.

Menurutnya, untuk saat ini pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku dan juga memeriksa saksi saksi, dan akan segera memburu pelaku.

“Kalo motifnya sampai saat ini kita masih dialami sementara saksi yang kita periksa itu tiga orang sampai saat ini untuk identitas pelaku nya sendiri sudah kami kantongi saat ini tim sedang melakukan pengejaran,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut terjadi tadi sebuah acara komunitas scuter atau vespa di Desa Gunungputri, dan hingga saat ini belum mengetahui motif pelaku melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

“Ya memang ada acara komunitas scuter tepatnya di lapangan binawarga desa Gunung putri, Kecamatan Gunung Putri,” ujar Kapolsek.

Selain itu, untuk kondisi korban saat ini  masih dalam perawatan di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

“Alhamdulillah sudah stabil udah sadar masa kritis sudah lewat saat ini sedang mendapatkan perawatan medis, dan masih nunggu keterangan visum dari dokter,” ungkapnya menjelaskan peristiwa penganiayaan warga di Gunungputri Bogor saat acara festival car skuter tersebut.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here