Friday, 18 October 2024
HomePolitikAliansi Pengusaha Bogor Siap Menangkan Atang-Annida di Pilkada 2024

Aliansi Pengusaha Bogor Siap Menangkan Atang-Annida di Pilkada 2024

Bogordaily.net – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Atang Trisnanto-Annida Allivia terus mengalir menjelang Pilkada Kota Bogor 2024. Kali ini, Aliansi Pengusaha Bogor (APB) secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dukungan dari APB ini semakin memperkuat simpul suara Atang-Annida yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Ummat, dan PKN dalam kontestasi Pilkada 2024.

Ketua Pelaksana APB, Dwitri Roswita Sari, menegaskan kesiapan APB untuk menghimpun jaringan para pengusaha di berbagai sektor dalam memenangkan Atang-Annida sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2024-2029 serta Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie sebagai Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 27 November 2024.

“Kami siap menjalin kolaborasi antara pengusaha dan pemerintah Kota Bogor untuk kemajuan ekonomi serta memajukan enterpreneur muda di Kota Bogor dan Jawa Barat,” ujar Dwitri usai deklarasi dukungan terhadap Atang-Annida di Teras dara Restauran, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal pada Kamis (17/10/2024).

Sementara, Atang Trisnanto, mengapresiasi dukungan dari para pengusaha Kota Bogor tersebut. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan dunia usaha untuk menggerakkan roda perekonomian.

“Pengusaha, enterpreneur, serta pelaku UMKM sangat penting bagi Kota Bogor ke depan. Kami berharap, ada kolaborasi yang baik antara pemerintah dan dunia usaha untuk menghasilkan Kota Bogor yang lebih maju dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” kata Atang.

Dikatakan Atang, pihaknya berencana memprioritaskan sektor pariwisata, khususnya pariwisata lingkungan, keluarga, dan budaya, sebagai unggulan Kota Bogor di masa mendatang. Dengan konsep tersebut, mereka berharap dapat menjaga kelestarian lingkungan dan budaya, sekaligus memajukan sektor ekonomi lokal.

“Kami akan membangun 68 destinasi wisata baru dan 4 kawasan wisata unggulan, didukung oleh sistem transportasi, komunikasi, dan infrastruktur lainnya. Semoga ini bisa mendongkrak ekonomi lokal, termasuk usaha kuliner, transportasi, dan usaha kreatif,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here