Thursday, 10 October 2024
HomePolitikAnak Abah Kota Bogor Deklarasi Dukung Calon Wali Kota Bogor Dokter Rayendra...

Anak Abah Kota Bogor Deklarasi Dukung Calon Wali Kota Bogor Dokter Rayendra dan Eka Maulana

Bogordaily.net – Dokter Rayendra dan Eka Maulana kembali mendapatkan dukungan di Pilwalkot Bogor 2024 dari Garda Nasional Anies (Garnies).

Para pendukung yang biasa disebut Anak Abah Kota Bogor ini datang ke posko Dokter Rayendra-Eka Maulana di Sukasari, Kota Bogor, 9 Oktober 2024 malam.

Ketua organisasi Garda Nasional Anies (Garnis) Kota Bogor, Salmuhari yang mendukung Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta, semakin aktif menjelang pemilihan kepala daerah.

Garda Nasional Anies (Garnies Kota Bogor) memberikan dukungan resmi kepada Calon Wali Kota Bogor, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota Bogor.

“Meskipun Anies Baswedan tidak maju dalam Pilkada 2024, kami akan mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor bersama Dokter Rayendra dan Eka Maulana.” ucap Salmuhari.

Dalam sambutannya, Ketua Garda Nasional Anies (Garnies) menekankan pentingnya pemilihan pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kota Bogor.

Mereka percaya bahwa calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Dokter Rayendra dan Eka Maulana yang didukung dapat memberikan solusi konkret terhadap berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat Bogor, seperti, pendidikan, dan kesehatan gratis.

“Saya tertarik dengan gayanya Kang Eka Maulana. Gayanya yang memegang jam artinya seperti memutar waktu mengingatkan kami dengan Abah (Anies Baswedan). Selain itu, salah satu visi misinya tentang keseharan dan pendidikan. Kami solid akan mendukung Dokter Rayendra dan Eka Maulana.” kata Ketua Garnis Kota Bogor.

Calon Wali Kota Bogor, Dokter Rayendra mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Ia mengatakan tidak pernah mengeluh dan mengajak para simpatisan untuk solid demi perubahan di Kota Bogor.

“Terimakasih kepada simpatisan Garnies sudah mempercayakan kami sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor. Saya berharap, silaturahmi ini bisa mewujudkan dan menyalurkan aspirasi atau ide untuk membangun Kota Bogor yang lebih baik. ujar Dokter Rayendra.

Selain itu, Dokter juga mengutarakan mimpinya kedepan untuk mensejahterakan rakyat Kota Bogor.

“Saya tidak pernah lelah turun kebawah bertemu dengan masyarakat. Mudah-mudahan ketika diberikan mandat nanti, kita bisa memberikan beasiswa dan kesehatan untuk masyarakat.” kata Dokter Rayendra.

Tak hanya Dokter Rayendra, Cawalkot Bogor Eka Maulana juga mengutarakan rasa terimakasihnya mendapat dukungan dan menjadi panutan para Anak Abah Kota Bogor.

“Terimakasih atas dukungan temen-temen relawan Garnies. Dengan semangat yang dibawa temen relawan membuat kami sekakin bersemangat membangun Kota Bogor.” jelas Eka Maulana.

Selain ucapan terimakasih, Eka Maulana juga mengutarakan bagaimana sosok Anies Baswedan di matanya. Ia menuturkan bahwa sosok Anies adalah pribadi yang cerdas dan sabar.

“Saya setuju, Anies memang saat ini tidak maju kemana-mana. Anies orang baik itu akan menemukan jalannya. Karena jalur langit itu ada.” ucap Eka Maulana.

Ia berharap, dengan visi yang ia bawa saat ini bsa mengurangi beban masyarakat Kota Bogor yang dibawah garis kesulitan untuk pendidikan dan kesehatan.

“Saya ingin membahagiakan masyarakat di Kota Bogor. Mudah-mudahan kedepan masyarakat gak pusing anaknya sekolah biaya darimana. Kalo keluarga sakit tidak dibebani biaya perawatan.” terang Kang Eka.

Dengan jaringan relawan yang solid dan strategi kampanye yang terencana, mereka optimis dapat menarik perhatian masyarakat dan mengajak lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam pemilu mendatang.

Dukungan Garnies terhadap Calon Wali Kota Bogor diharapkan dapat menjadi momentum untuk mewujudkan harapan masyarakat akan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kota Bogor.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here