Tuesday, 15 October 2024
HomeKota BogorAnggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Rozi Putra Sidak Pasar Jambu Dua

Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Rozi Putra Sidak Pasar Jambu Dua

Bogordaily.net – Anggota Komisi III DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Rozi Putra melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Jambu Dua.

Dalam sidaknya tersebut Komisi III ingin memastikan kelayakan dari bangunan pasar dan juga sistem pengelolaan sampahnya.

Kemudian sidak tersebut juga memastikan para pedagang yang dipindahkan dari Pasar Bogor, serta pedagang eksisting di Pasar Jambu Dua, harus mendapatkan tempat yang layak.

“Kami bersama pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Kota Bogor sidak dua bangunan utama Pasar Jambu Dua yang baru selesai dibagun. Saya ingin memastikan fasilitas dan infrastruktur pasar benar-benar siap digunakan,” kata Rozi

Selain itu, lanjut Rozi, sidak yang dilakukan oleh rombongan Komisi III DPRD Kota Bogor tersebut tentunya ingin memastikan kesiapan pasar, agar para pembeli merasa aman dan nyaman saat berbelanja.

Sehingga saat semua sudah dinyatakan siap, aktivitas perekonomian di Pasar Jambu dua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

“Menjamin kenyamanan pedagang dan pembeli, serta kelancaran aktivitas ekonomi di pasar tersebut,” jelas Rozi

Untuk diketahui, Rozi Putra Nasrun merupakan kader muda terbaik dari PKS Kota Bogor yang bertarung dalam Pileg 2024 di dapil Tanah Sareal.

Pria yang akrab disapa Kang Rozi tersebut aktif dalam duania kepemudaan khususnya di Kota Bogor.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here