Monday, 28 October 2024
HomeKota BogorAnggota DPRD Kota Bogor Karina Soerbakti Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Dana...

Anggota DPRD Kota Bogor Karina Soerbakti Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Dana Pengobatan untuk Warga Cibogor

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor dari Komisi lV sekaligus Direktur PT Lorena Latersia Properti yang menaungi Swiss-Belinn Bogor dan Lorena Citiwalk, Karina Soerbakti memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Gang Belimbing, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah pada Senin 28 Oktober 2024.

Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen sosial Karina Soerbakti yang terus diberikannya sejak 2020.

Dalam acara serah terima, Karina menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan dan memberikan motivasi agar tetap bersemangat menjalani hari meskipun tengah dalam keadaan sakit.

“Sebagai anggota dewan dan bagian dari masyarakat Bogor, saya merasa berkewajiban untuk berkontribusi langsung dalam meringankan beban masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak nyata dan menjadi awal dari banyak program serupa di masa mendatang,” ujar Karina.

Warga yang menerima bantuan kursi roda, Lala menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Karina Soerbakti melalui program CSR Swiss-Belinn Bogor.

“Karena sangat meringankan beban saya akibat kesulitan berjalan,” ungkapan.

Selain memberikan bantuan kursi roda, Karina juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kepentingan berobat, meskipun warga tersebut telah memiliki BPJS.

Sebelumnya, bos PT Lorena Latersia Properti ini bekerja sama dengan Pemkot Bogor memberikan bantuan intervensi stunting.

Salah satu programnya yakni Program “Bapak Asuh Stunting” yang bertujuan untuk memberikan dukungan nutrisi, kesehatan, serta edukasi kepada anak-anak terdampak stunting.

Melalui kemitraan dengan pemerintah kota dan komunitas lokal.berharap dapat meningkatkan taraf kesehatan anak-anak di Kota Bogor secara berkesinambungan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here