Wednesday, 23 October 2024
HomePolitikBayu Syahjohan Sampaikan Pesan Perjuangan dan Perubahan untuk Kaum Milenial dan Generasi...

Bayu Syahjohan Sampaikan Pesan Perjuangan dan Perubahan untuk Kaum Milenial dan Generasi Z di Pilkada 2024

Bogordaily.net – Kang Bayu Syahjohan Calon dari PDIP Perjuangan memberikan pesan untuk kaum milenial dan Gen Z menjelang kurang lebih 30 hari memasuki pencoblosan calon Bupati Bogor 2024 dan Calon Gubernur Jawa Barat 2024.

Menurutnya Pilkada yang berlangsung adalah bentuk perjuangan menjaga dan merawat Demokrasi.

Yang cenderung dibajak oleh kekuatan anti demokrasi. Bisa di bayangkan kekuatan 17 parpol gabungan non parlemen dan partai di parlemen.

Mengeroyok 1 partai yang berkomitmen membangun koalisi bersama rakyat.

“Kami optimis rakyat akan berpihak pada keadilan untuk membangun harapan Kabupaten Bogor lebih maju adil makmur dan sejahtera,” bebernya kepada Bogordaily.net.

Untuk itu, Kang Bayu berpesan kepada Kaum milenial dan Generasi Z yang mayoritas masih murni dalam perjuangan membangun bangsa untuk bersikap dan berkomitmen memperjuangkan demokrasi.

Ketegasan dan keberpihakan kaum milenial dan Generasi Z sangat penting untuk membangun kesadaran berpolitik atas dasar sikap nasionalisme.

“Hal ini di dasarkan pesan Desmond Tutu Aktivis politik Afrika Selatan yang mengatakan bahwa jika kamu bersikap netral di dalam situasi penuh ketidakadilan, maka anda berada di pihak penidas,” imbuh Kang Bayu.

Menurutnya, kaum milenial dan Gen Z adalah pewaris dan penerus kemajuan sebuah bangsa dalam membangun dan mensejahterakan rakyat.

“Mari berjuang bersama untuk Kabupaten Bogor yang adil makmur dengan sumber daya alam yang ada,” pungkasnya.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here