Friday, 18 October 2024
HomeHiburanBikin Jengkel Netizen, Erina Gudono Pamer Makan Omakase di RS Usai Melahirkan

Bikin Jengkel Netizen, Erina Gudono Pamer Makan Omakase di RS Usai Melahirkan

Bogordaily.net – Setelah melahirkan anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu, Erina Gudono kembali menjadi sorotan publik.

Kali ini, unggahan Instagram Storynya yang menunjukkan momen romantis sang suami, Kaesang Pangarep, memicu perdebatan di media sosial.

Kaesang diketahui memanjakan Erina dengan membawa hidangan omakase langsung ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Hidangan mewah tersebut dihadirkan untuk memenuhi keinginan Erina Gudono yang menginginkan sushi dan makanan Jepang lainnya setelah melahirkan.

“Terima kasih Omakase di RS-nya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi,” tulis Erina dalam unggahannya yang dikutip pada Jumat 18 Oktober 2024.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada restoran yang menyediakan makanan tersebut, sembari memamerkan hidangan yang terdiri dari 15 sajian, mulai dari appetizer hingga dessert, dengan hidangan nigiri yang mendominasi.

Tak hanya itu, Kaesang juga memberikan pesan manis kepada Erina melalui dekorasi spesial bertuliskan, “Congratulations on the glowing mom ERINA. Terima kasih sudah menjadi istri yang luar biasa dan melahirkan bayi perempuan yang menakjubkan.”

Namun, unggahan tersebut tak hanya mengundang pujian, tetapi juga kritik dari netizen. Banyak yang mempertanyakan keamanan mengonsumsi makanan mentah seperti sushi di rumah sakit.

Lebih dari itu, sebagian netizen menilai sikap Erina yang memamerkan makan mewah tidak sensitif terhadap kondisi masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan.

“Sementara banyak ibu yang melahirkan dengan kondisi serba sulit, kamu malah pamer sushi di rumah sakit,” tulis seorang netizen dengan nada protes.

“Di luar sana, banyak yang berjuang demi hidup di jalanan, dan akses kesehatan pun terbatas. Sedih melihatnya,” sahut lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here