Tuesday, 8 October 2024
HomeKota BogorBosowa School Laksanakan PPDB di 3 Kota untuk Tahun Ajaran 2025-2026

Bosowa School Laksanakan PPDB di 3 Kota untuk Tahun Ajaran 2025-2026

Bogordaily.net – Bosowa School secara resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2025-2026 di tiga kota, yaitu Bogor, Cilegon, dan Makassar.

Pendaftaran PPDB ini dimulai serentak pada tanggal 7 Oktober 2024, dan akan berlangsung hingga kuota di masing-masing jenjang pendidikan terpenuhi.

Pengarah PPDB Bosowa School, Dedi Supriyadi, S.Ag., M.Pd., menjelaskan bahwa penerimaan ini mencakup empat sekolah utama di bawah naungan Bosowa School.

Pertama, Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor, yang melayani jenjang pendidikan mulai dari KB-TK, SD, SMP, hingga SMA. Kedua, Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon (SBAC), yang juga membuka pendaftaran untuk jenjang KB-TK, SD, SMP, dan SMA.
Ketiga, Sekolah Alam Bosowa (SAB) Makassar, yang menawarkan jenjang pendidikan dari KB-TK hingga SD. Terakhir, Bosowa School Makassar (BSM) yang melayani pendidikan jenjang SMP dan SMA.

“Pendaftaran PPDB ini dilakukan secara online melalui portal resmi Bosowa School,” kata Dedi Supriyadi dalam keterangannya kepada pers pada Senin, 7 Oktober 2024.

Diskon Earlybird untuk Pendaftar Pertama

Pada hari pertama PPDB, Bosowa School memberikan kesempatan khusus bagi para orang tua untuk mendapatkan diskon pendaftaran Earlybird.

Diskon ini berlaku mulai dari 25 persen hingga 35 persen, dan diberikan kepada 25 pendaftar pertama di setiap jenjang di masing-masing sekolah yang terdaftar dalam PPDB.

Diskon ini adalah apresiasi kami kepada orang tua yang melakukan pendaftaran lebih awal.

Harapannya, hal ini dapat memotivasi lebih banyak pendaftar untuk segera mengamankan tempat di sekolah yang diinginkan.

Target Penerimaan Siswa Baru

Lebih lanjut, Dedi menjabarkan target jumlah siswa baru untuk tahun ajaran 2025-2026 di setiap sekolah yang berpartisipasi dalam PPDB kali ini. Berikut rincian target penerimaan siswa di masing-masing sekolah:

Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor

KB-TK BBI: 80 murid
SD BBI: 150 murid
SMP BBI: 110 murid
SMA BBI: 110 murid

Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon (SBAC)

KB-TK BAC: 25 murid
SD BAC: 50 murid
SMP BAC: 40 murid
SMA BAC: 35 murid

Sekolah Alam Bosowa (SAB) Makassar

Baby House: 4 murid
KB-TK SAB: 36 murid
SD SAB: 20 murid

Bosowa School Makassar (BSM)

SMP BSM: 30 murid
SMA BSM: 31 murid

Dengan dimulainya PPDB ini, Bosowa School berharap dapat memenuhi target penerimaan siswa baru di masing-masing sekolah sesuai dengan kapasitas yang telah direncanakan.

Dengan fasilitas pendidikan yang memadai dan tenaga pendidik yang profesional, Bosowa School akan terus menjadi pilihan utama para orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.

Penutupan PPDB

PPDB Bosowa School akan ditutup begitu kuota terpenuhi di masing-masing jenjang pendidikan.

Oleh karena itu, pihak sekolah menghimbau agar para orang tua segera melakukan pendaftaran online dan tidak menunggu hingga waktu pendaftaran berakhir.

Untuk informasi lebih lanjut dan tata cara pendaftaran, calon peserta didik atau orang tua dapat mengunjungi situs resmi Bosowa School.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here