Monday, 7 October 2024
HomePolitikCalon Bupati Bogor Rudy Susmanto Ajak Anak-anak Gen Z Bangun Kabupaten Bogor...

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Ajak Anak-anak Gen Z Bangun Kabupaten Bogor Bersama

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mengajak kaum milenial atau gen z bersama sama untuk membangun Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan Rudy Susmanto saat mengadakan acara Senang Senandung Bareng bersama Key Opinion Leader (KOL) yang beranggotakan Kaum Milenial dan Gen Z yang menjadi Influencer, Minggu 6 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy memberikan motivasi kepada kaum milenial dan Gen Z bahwa di tangan anak muda, Kabupaten Bogor bisa menjadi Kabupaten yang Istimewa.

“Ditangan anak muda ini Kabupaten Bogor bisa menjadi Istimewa dengan berbagai kemampuan dan keahliannya,” kata Rudy Susmanto.

Kemudian, ia mengajak kaum milenial dan gen z ini membawa Kabupaten Bogor lebih dikenal di Nasional dan Internasional melalui gadgetnya.

Menurutnya, para influencer yang saat ini lebih banyak diisi oleh gen z ini dapat lebih diterima oleh masyarakat dalam mempublish memperkenalkan kekayaan alam yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya meminta kepada kalian (milenial dan gen z) agar bisa mempromosikan segala potensi yang ada di Kabupaten Bogor agar kepada Dunia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rudy berpesan agar tidak memaksakan diri untuk memilihnya pada Pilkada 2024 yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

Selanjutnya, ia meminta agar tetap berkomitmen menjaga kondusifitas di Pilkada 2024 mendatang.

“Saya tidak memaksa untuk memilih saya, siapapun nanti yang akan dipilih, saya hanya menitip agar menjaga kondusifitas perhelatan Pilkada 2024 ini,” ungkap Rudy.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here